Film Drama “OSLO” Akan Tayang Eksklusif DI HBO GO Dan HBO.

Film Drama “OSLO” Akan Tayang Eksklusif DI HBO GO Dan HBO.

iMusic – Diadaptasi dari drama yang memenangkan Tony Award® berjudul sama, Oslo diambil dari kisah nyata tentang negosiasi antara para musuh bebuyutan – pembicaraan rahasia di luar saluran, pertemanan yang tak terduga dan sikap heroik dari sekelompok kecil namun berkomitmen terdiri dari orang Israel, Palestina dan pasangan asal Norwegia yang membawa pada Kesepakatan Damai Oslo tahun 1993. Oslo akan tayang perdana berbarengan waktunya dengan A.S. pada Minggu, 30 Mei jam 7.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 22.10 WIB di HBO.

Oslo dibintangi pemenang Golden Globe, Ruth Wilson (serial HBO “His Dark Materials,” “Mrs. Wilson”) sebagai Mona Juul, Menteri Luar Negeri Norwegia; nominasi Emmy Andrew Scott (serial HBO “His Dark Materials,” “Fleabag”) sebagai Terje Rød-Larsen, sosiolog Norwegia dan suami Mona; Salim Daw (“Fauda”) sebagai Ahmed Qurie, Menteri Keuangan PLO; Waleed Zuaiter (“The Spy,” “Ramy”) sebagai Hassan Asfour, rekan Qurie & penghubung PLO; Jeff Wilbusch (“Unorthodox”) sebagai Uri Savir, Direktur Jendereal Kementerian Keuangan Israel; Igal Naor (“Fauda”) sebagai Joel Singer, penasihat hukum Kementerian Luar Negeri Israel; Dov Glickman (“Shtisel,” “Stockholm”) sebagai Yair Hirschfield, profesor ekonimi Israel; Rotem Keinan (“Fauda”) sebagai Ron Pundak, rekan Hirschfielddan dan profesor Israel; Itzik Cohen (“Fauda”) sebagai Yossi Beilin, Wakil Menteri Luar Negeri Israel; Tobias Zilliacus (“Thicker Than Water”) sebagai Jan Egeland, Sekretaris Negara Norwegia; dan Sasson Gabay (“Sirens,” “Stockholm”) sebagai Shimon Peres, Menteri Luar Negeri Israel.

Oslo ditulis dan dengan executive producer peraih Tony Award J.T. Rogers, yang juga menulis drama panggungnya. Film ini disutradarai dan dieksekutifproduseri oleh pemenang Tony Award Bartlett Sher (“South Pacific”). Cambra Overend menjadi executive producer. Pemenang Emmy dan nominasi Academy Award Marc Platt (“La La Land,” “Bridge of Spies”), Jared LeBoff dan Adam Siegel menjadi executive producer untuk Marc Platt Productions. Nominasi Academy Award Kristie Macosko Krieger (“The Post,” “Bridge of Spies”) dan pemenang Academy Award Steven Spielberg (“Schindler’s List,” “Saving Private Ryan”) menjadi executive producer untuk DreamWorks Pictures. David Litvak menjadi executive producer untuk Bold Films. Holly Bario menjadi producer untuk DreamWorks Pictures; sedangkan producer untuk Bold Films, Michel Litvak, Gary Michael Walters, dan Svetlana Metkina; diproduksi oleh Mark Taylor. (FE)


Related Articles

Rudy Wowor Tutup Usia

iSeleb – Berita duka kembali menyelimti dunia hiburan Indonesia, kali ini kabar tersebut datang dari aktor senior yaitu Rudy Wowor.

Serial Drama HBO “The Nevers” Mulai Tayang 12 April di HBO GO dan HBO.

iMusic – Serial drama HBO The Nevers mulai tayang berbarengan sewaktunya dengan A.S. pada Senin, 12 April jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan

Inilah Daftar Lengkap Nominasi Panasonic Gobel Awards 2018

iLive – Perhelatan Panasonic Gobel Awards tahun ini akan memasuki usia yang ke-21. Dengan mengangkat tema “Color Of Indonesia”, Panasonic