Film “DUNKIRK” Duduki Puncak Peringkat Box Office Akhir Juli 2017

Film “DUNKIRK” Duduki Puncak Peringkat Box Office Akhir Juli 2017

iMovie – Spiderman hanya sepekan menduduki puncak box office film hollywood yang beredar pada bulan Juli – Agustus ini, Ini menandakan persaingan memperebutkan puncak box office memang sangat ketat. Minggu terakhir Juli 2017 ini benar – benar banyak di huni oleh film – film berkualitas secara hiburan dan film – film berbiaya besar yang siap membuat para penonton di seluruh dunia terpukau. berikut urutan 5 besar film yang memasuki tangga box office di minggu terakgir Juli 2017 :

  1. Dunkirk

Minggu ini box office peringkat pertama diisi oleh film “Dunkirk” yang telah resmi rilis sejak 21 juli 2017. Film yang dibintangin oleh Jack Lowden, Harry Styles, Tom Hardy dan disutradarai oleh  Christopher Nolan ini menceritakan tentang drama perang dunia kedua yang terjadi pada tahun 1940an. Sampai saat ini keuntungan film “Dunkirk” telah mencapai 273 juta dollar amerika diseluruh dunia.

  1. War For The Planet Of Apes

Peringkat kedua diisi oleh film bergenre Sci–Fi Action “War For The Planet Of  Apes”  yang resmi rilis 14 juli 2017. Menceritakan tentang Kera yang berevolusi secara genetis yang dipimpin oleh Caesar (Andy Serkis) yang dipaksa melakukan konflik dengan segerombolan manusia yang dipimpin oleh kolonel kejam  (Woody Harrelson).

  1. Spiderman Homecoming

Spiderman Homecoming harus turun ke peringkat ketiga yang beberapa minggu lalu sempat berada di peringkat satu dan dua. Bercerita tentang senangnya Peter Parker muda yang mendapat pengalaman bersama the avengers dan kembali pulang untuk tinggal bersama bibi may dibawah pengawasan sang mentor Tony stark. Film ini dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spiderman, Robert Downey jr sebagai Iron Man, Michael Keaton sebagai Vulture, musuh dalam film Spider-man kali ini.

  1. Despicabel Me 3

Film animasi dan merupakan seri ke-3 dari “Despicable Me” untuk minggu ini berada di peringkat keempat. film Despicable Me 3 ini juga merupakan film terlaris keempat tahun 2017 setelah meraup keuntungan lebih dari 819 juta dollar amerika di seluruh dunia. Disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda dan musik di film ini diisi oleh Pharrel William bersama Heitor Pereira.

  1. Transformer : The Last Knight

Bercerita tentang Optimus Prime yang menemukan planet asalnya Cybertron yang sudah lama mati, lalu Optimus Prime pun ingin mencari siapa yang bertanggung jawab atas hancurnya planet Cybertron. Optimus Prime lalu dihipnotis oleh Quintesa, Ratu Cybertron jahat untuk mencari “tongkat ajaib” yang diketahui berada di bumi untuk menghidupkan lagi planet Cybertron. Dibintangi oleh Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Isabel Moner, Josh Duhamel dan Tyrese Gibson.

@HM & FE



Related Articles

Pemutaran Perdana Film “Amazing Blitar” Di Amerika Serikat Buatan Anak Negeri

iMovie – Sutradara muda asal Blitar, Livi Zheng akan memutar film dokumenter hasil karyanya yang berjudul ” Amazing Blitar” di

“Kembang Kantil” Keluarga baru Film Genre Horor

iMovie – Kabar gembira datang untuk penggemar film Indonesia. MD Pictures bekerjasama dengan Dee Company memproduksi sebuah film bergenre horor berjudul

Warner Bros Dituntut 11,9 Triliun Karena Film The Conjuring

iMovie – Warner Bros boleh saja berbahagia dengan kesuksesan dalam film “The Conjuring”. Akan tetapi dibalik kesuksesan tersebut terdapat masalah