Film Filosofi Kopi 2 Kini Bisa Disaksikan Offline

Film Filosofi Kopi 2 Kini Bisa Disaksikan Offline

iMovie – Setelah sukses dengan menarik antusias penonton di layar lebar, kini film yang menceritakan tentang perjuangan Ben, dan Jodi “Filosofi Kopi 2” dapat disaksikan dimanapun kita berada melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline dengan aplikasi iflix yang dapat kita download di Playstore maupun App Store.

“Film Filosofi Kopi 2 : Ben dan Jodi dibuat dengan alasan yang cukup personal, karena pertemanan yang berkembang dalam film Filosofi Kopi yang pertama terasa patut untuk dirayakan dan dilanjutkan kembali dalam sebuah sekuel. Setelah selesai dilayar lebar, kami ingin sekuel ini bisa dinikmati lebih banyak orang, dan dimanapun mereka berada. Oleh karena itu kami mempercayakan kepada iflix untuk menayangkan kembali dalam platform OTT (over the top) eksklusif agar lebih banyak orang terhibur dengan konten yang kami ciptakan.” ujar Angga Dwi Sasongko, Selaku Sutradara dalam film ini.

Rio dan Chicco berperan sebagai Jodi dan Ben (Tito)

Cerita dalam film Filosofi Kopi 2 : Ben dan Jodi ini diadaptasi dari cerita pendek peraih penghagaan karya Dewi Lestari. Film ini menceritakan tentang perjuangan dua orang sahabat Ben yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Jodi yang diperankan oleh Rio Dewanto untuk merebut kembali posisi mereka sebagai kedai nomer 1 di Jakarta setelah mereka menutup kedai kopi dan menjual kopi keliling Indonesia.

 

 

 

 

 

 

(Tito).


Related Articles

Tidak Ada Aksi Superman Dalam Trailer Terbaru Justice League

iMovies – Warner Bros dan DC Film baru saja merilis Official Heroes Trailer dari Film Justice League yang akan segera

Jangan Lewatkan Pertunjukan The Secred Riana Di Movie Animation Park

iMusic – Siapa tak kenal Riana? pesulap asal Indonesia yang pernah mencapai prestasi hingga ke kancah Internasional seperti “American Got

Produser Miles Films, “Mira Lesmana” umumkan “Petualangan Sherina 2” resmi masuk tahap produksi.

iMusic – film Petualangan Sherina merayakan ulang tahun ke-22. Produser Miles Films, Mira Lesmana mengumumkan bahwa Petualangan Sherina 2 per