Film “IP MAN 4” Mulai Diproduksi

Film “IP MAN 4” Mulai Diproduksi

iMovie -Kabar gembira datang kepada penggemar film laga. Film “IP Man” kembali diproduksi dan menampilkan kembali grandmaster Donnie Yen sebagai tokoh utama sekaligus guru dari Bruce Lee. Dikutip dari Web Movie, dalam “IP Man 4” ini akan lebih menonjolkan karakter dan kehidupan dari Bruce Lee yang diperankan oleh Danny Chan Kwok kwan selama dirinya hidup di kota Amerika Serikat.

Saat ini film IP MAN 4 sedang dalam tahap pengerjaan, dan dijadwalkan akan mulai bisa kita saksikan di layar lebar mulai akhir tahun 2018 hingga awal tahun 2019 nanti. Secara tidak langsung hal ini membuat penggemar film laga menjadi tidak sabar menantikan dirilis dan ditayangkannya episode ke 4 dari IP MAN ini.

“Saya yakin film IP MAN ini menginspirasi jutaan, bukan karena kami telah menciptakan pahlawan, melainkan tentang semangat dan integritas seseorang pria. Seorang pria yang mencintai keluarga dan negaranya, 7 April, hari pertama syuting dari tiga episode pertama. Saya sedang melanjutkan perjalanan ke 4 ini dan mungkin menjadi perjalanan misi terakhir!” tulis pemeran IP MAN, Donnie Yen dalam akun Instagram pribadiya.

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Bohemian Rhapsody” Siap Tayang 31 Oktober 2018

iMovies – Tidak dipungkiri akhir bulan Oktober 2018 menjadi bulan yang paling dinantikan oleh penikmat film di Indonesia terutama penggemar

Bersama Iwan Fals, Soimah Menangis Haru Menyanyikan Lagu “Ibu”

iMusic – Selain berduet dengan pedangdut Via Vallen, Iwan Fals juga berduet dengan pesinden Soimah. Mereka tampil membawakan lagu “Ibu”

Alika Ex Girl Band Princess Rilis Album “Perfect Moment”

iMusic – Penyanyi cantik mantan anggota girl band Princess, Karis Alika Islamadina atau yang lebih dikenal dengan Alika kini mengulang