Film Joker dengan Berbagai Nominasi Piala Oscar Kini Tersedia di HOOQ.

Film Joker dengan Berbagai Nominasi Piala Oscar Kini Tersedia di HOOQ.

iMusic – Jakarta, 22 Januari 2020 – HOOQ, layanan video on demand pertama dan terbesar di Asia, menghadirkan salah satu blockbuster terbaik 2019, Joker, di platform HOOQ untuk seluruh penggunanya–hanya jeda tiga bulan dari penayangan perdana di bioskop pada Oktober 2019 lalu. Hal ini merupakan komitmen HOOQ untuk menyajikan tayangan hiburan berkualitas yang beragam, termasuk film-film blockbuster Hollywood di samping konten lokal dan Asia.

Sebagai film yang paling banyak dibicarakan pada 2019, Joker memberikan pandangan baru tentang kisah asal-usul penjahat DC paling ikonik. Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) adalah seorang lelaki yang berjuang untuk menemukan jalan hidupnya di tengah kondisi masyarakat Gotham yang rusak.

Di tengah perjalanannya mencari jati diri, ia mencoba untuk menjadi komika stand-up, tetapi ternyata selalu dirinya yang menjadi bahan tertawaan. Terperangkap dalam eksistensi siklus antara apatis dan kekejaman, lalu pada akhirnya, pengkhianatan, Arthur membuat satu keputusan buruk yang memberikan dampak berantai. Film ini dibintangi oleh Robert De Niro, Zazie Beetz, Frances Conroy, dan Brett Cullen.

Film ini pun mendapatkan berbagai nominasi The Academy Awards ke-92 yang berlangsung pada 10 Februari 2020 lalu sebagai berikut: Best Picture, Joaquin Phoenix – Best Actor, Todd Phillips – Best Director, Best Adapted Screenplay, Best Cinematography, Best Costume Design, Best Film Editing, Best Original Music Score, Best Sound Editing, Best Sound Mixing, Best Makeup and Hairstyling.

The Academy Awards atau yang dikenal sebagai Piala Oscar merupakan penghargaan yang paling didambakan untuk prestasi artistik dan teknis di industri film. Gelaran ini menjadi satu malam di mana para bintang hingga para penggemar dengan cemas menanti setiap tahun untuk menyaksikan aktor, sutradara, dan anggota kru film meraih piala Oscar.

Selain JokerHOOQ  juga mempersembahkan film-film Hollywood lain yang mendapatkan nominasi piala Oscar ke-92 seperti Maleficent: Mistress of Evil, The Lion King, dan Once Upon a Time… in Hollywood.

HOOQ adalah layanan video-on-demand premium pertama dan terkemuka untuk pasar negara berkembang di Asia, menghadirkan lebih dari 35.000 jam film, program dan siaran TV lokal, Asia dan Hollywood, bagi para pelanggannya kapan saja dan di mana saja melalui berbagai perangkat.

Berawal dari perusahaan patungan yang didirikan oleh Singtel, Sony Pictures Television, dan Warner Bros pada Januari 2015, HOOQ telah membangun destinasi hiburan yang berakar dari pemahaman HOOQ terhadap kebutuhan dan kebiasaan pelanggan. Saat ini HOOQ beroperasi di Indonesia, Filipina, Thailand, India, dan Singapura dengan total jangkauan ke lebih dari 1,7 miliar orang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hooq.tv. (FE)


Related Articles

Untuk Obati Rasa Kangen, Film “Si Doel The Movie” Rilis DVD

iMovie – Menjelang akhir tahun 2018 ini banyak film baru bermunculan. Begitu juga dengan film “Si Doel The Movie” yang

Kehidupan “Ratu Keroncong” Waldjinah Akan Segera Difilmkan

iMovie – Kehidupan sesosok Waldjinah sang pejuang musik keroncong akan diabadikan dalam bentuk film layar lebar. Film tersebut mengadopsi cerita

Fox Rilis Teaser Film “Bohemian Rhapsody”

iMovie – Nama band legendaris pelantun lagu “I Want To Break Free”, Queen memang sudah dikenal banyak orang lewat beberapa