Film “Keluarga Cemara” bisa disaksikan kembali pertengahan tahun 2018

Film “Keluarga Cemara” bisa disaksikan kembali pertengahan tahun 2018

iMovie – Film yang pernah menjadi film favorit penikmat film serial di era 90’an, Keluarga Cemara, kini akan kembali dapat di saksikan dilayar lebar pada pertengahan tahun 2018. Diproduksi oleh Visinema Pictures, film Keluarga Cemara disutradarai oleh Yandy Laurens.

Film ini mengajak beberapa artis dan aktor Indonesia untuk memerankan beberapa tokoh yang sudah sangat khas dalam film Keluarga Cemara, seperti Ringgo Agus Rahman sebagai pemeran Abah, Nirina Zubir sebagai pemeran  Emak, Asri Welas sebagai Ceu Salmah dan Maudy Koesnaedi sebagai Tante Pressier.

Mengajak dua pemain baru dalam industri film Indonesia, yaitu Zara JKT48 yang akan berperan sebagai Euis, dan Widuri Putri Sasono yang akan memerankan Ara juga akan menambah warna film Keluarga Cemara untuk kembali meramaikan dunia perfilman Indonesia.

Selain mereka hadir pula karakter-karakter baru yang diperankan oleh Yasamin Jasem, aktris dan social media influencer, serta Kafin Sulthan, pianis muda yang pernah bermain dalam musikal Laskar Pelangi.

Gina S.Noer, produser dan penulis skenario yang sebelumnya menulis naskah film Posesif dan film laris Habibie & Ainun, menceritakan pengalaman saat ‘melahirkan’ kembali serial legendaris ini menjadi film, “sangat penting bagi kami untuk menempatkan Keluarga Cemara menjadi kisah keluarga modern dengan tantangan zaman yang relevan bagi penonton Indonesia kini. Karena itu, kami berharap para pemain yang kami pilih bisa menjadi ikon baru keluarga Indonesia tanpa melupakan nilai klasik karakter di serialnya.”

Saat ini, Film Keluarga Cemara akan memulai proses shooting pada hari Minggu, 7 Januari
yang berlangsung selama satu bulan hingga awal Februari 2018.

(Tito).

 


Related Articles

Yovie Widianto Sukses Beri Inspirasi Cinta Di Konser Yovie And His Friends

iMusic – Yovie Widianto, sang maestro musik yang telah melahirkan banyak single hits, kembali memperesembahkan sebuah konser untuk penggemarnya yang bertajuk

Single Dancedhut Ala Queen Marbella Di single “Kumis Tebal”

iMusic – Sejak kecil, Bella atau nama lengkapnya  Queen Marbella, kelahiran Medan, tahun 1994, anak kedua dari lima bersaudara ini

Rumah Produksi MAIN PICTURES Mencoba Hadir Dengan Karya Film “Dear Imamku” Garapan Sutradara Dian W. Sasmita.

iMusic – Memasuki tahun kedua di masa pandemi covid-19 yang dialami oleh dunia secara global, pada akhirnya mempengaruhi aktivitas &