Film Layar Lebar “WAGE” WR Soepratman Segera Tayang

Film Layar Lebar “WAGE” WR Soepratman Segera Tayang

Pencipta lagu “Indonesia Raya” dan juga pahlawan nasional “Wage Rudolf Supratman” akan diangkat ke layar lebar. Film biopik WR Supratman ini diberi judul Wage, yang menceritakan kisah perjuangan dan kehidupan WR Supratman dari usia 10 tahun hingga 35 tahun.

Film yang disutradarai oleh John De Rantau ini dibintangi oleh Tengku Rifnu Wikana, Rendra, Oim Ibrahim, Ferry Sofyan, dan Annisa Putri Ayudya. Film ini suda melakukan proses syuting pada Juli lalu di kawasan Kota Tua Semarang, Magelang, Klaten, Yogyakarta, Solo, dan Purworejo.

Cerita WR Supratman diangkat karena mengukuhkan prinsip nasionalisme seperti yang diungkapkan sutradara film ini, “kisah Supratman perlu diangkat karena mempunyai kisah yang unik. Selama ini, pahlawan nasional kelahiran Purworejo itu dikenal hanya sebagai musisi dan pencipta lagu. Namun, dalam film akan ditampilkan sisi-sisi lain yang belum diketahui publik”

Film ini di produksi oleh Opshid Media dan akan tayang bioskop tanggal 9 November 2017. Nonton ya…

[@randusumaryo]

 


Related Articles

“Paranoia”, film terbaru produksi Miles Films, meluncurkan official trailer.

iMusic – Setelah merilis teaser trailer awal Juli lalu, hari ini Paranoia, film drama thriller pertama produksi Miles Films, dari

Sejalan Dilepasnya Lagu “Tenang” “Yura Yunita” Mempersembahkan Sebuah Film Pendek.

imusic – Sejalan dengan dilepasnya lagu “Tenang”, Yura Yunita mempersembahkan sebuah film pendek hasil Garapan sutradara muda bertalenta, Yandy Laurens.

Teaser Poster Film Terbaru Adipati Dolken dan Della Dartyan “Akhirat: A Love Story” Dirilis.

iMusic – Beberapa hari ini media sosial dipenuhi oleh foto-foto orang bergandengan tangan yang dibumbui dengan caption yang penuh kerinduan.