Film Mereka Yang Tak Terlihat Mendapatkan Rekor MURI

Film Mereka Yang Tak Terlihat Mendapatkan Rekor MURI

iMovies – Film “Mereka Yang Tak Terlihat” mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai film drama horor dengan pemeran karakter makhluk astral terbanyak. film yang disutradarai oleh Billy Christian ini menampilkan sebanyak 67 tokoh makhluk astral.

Dilansir dari instagram @skylar.pictures, penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Muri Osman Semesta Susilo kepada Produser Eksekutif “Mereka Yang Tak Terlihat” Sarjono Sutrisno.

“Hari ini film #MerekaYangTakTerlihat mendapatkan Piagam Penghargaan MURI atas rekor “Film Drama Horor dengan Pemeran Karakter Makhluk Astral Terbanyak”
Penasaran berapa banyak jumlahnya? Nonton ya BESOK #12Oktober2017 mulai tayang di bioskop!!”. Tulis Skylar Pictures di instagram.

Film yang bercerita tentang kehidupan Saras (Estelle Linden) yang memiliki kemampuan sebagai anak indigo. Ia dapat melihat banyak mahluk astral di sekitarnya. Saras tinggal bersama sang ibu, Lidya (Sophia Latjuba) dan adiknya, Laras (Bianca Hello). Suatu hari saras didatangin arwah penasaran bernama Dinda yang tewas lantaran di bully di sekolah. Dinda meminta Saras untuk mendatangi ibunya (Dayu Wijanto) untuk mengihklaskan kematiannya.

Penasaran filmnya seperti apa ? film ini telah tayang di bioskop seluruh Indonesia hari kemarin.

@memet_gokil

 


Related Articles

Film Scooby-Doo Terbaru Akan Dirilis Akhir Tahun Ini

iMovie – Kabar gembira datang untuk penggemar film kartun. Setelah tidur cukup lama, akhirnya film Scooby Doo akan kembali tayang

Christine Hakim Angkat Bicara Mengenai Wacana Jokowi Ingin Membuat Ulang Film G30s

iMovie – Presiden Joko Widodo menekankan bahwa menonton film itu merupakan hal yang penting, apalagi film yang ditonton tersebut adalah

Rumah Produksi MAIN PICTURES Mencoba Hadir Dengan Karya Film “Dear Imamku” Garapan Sutradara Dian W. Sasmita.

iMusic – Memasuki tahun kedua di masa pandemi covid-19 yang dialami oleh dunia secara global, pada akhirnya mempengaruhi aktivitas &