Film Mereka Yang Tak Terlihat Mendapatkan Rekor MURI

Film Mereka Yang Tak Terlihat Mendapatkan Rekor MURI

iMovies – Film “Mereka Yang Tak Terlihat” mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai film drama horor dengan pemeran karakter makhluk astral terbanyak. film yang disutradarai oleh Billy Christian ini menampilkan sebanyak 67 tokoh makhluk astral.

Dilansir dari instagram @skylar.pictures, penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Muri Osman Semesta Susilo kepada Produser Eksekutif “Mereka Yang Tak Terlihat” Sarjono Sutrisno.

“Hari ini film #MerekaYangTakTerlihat mendapatkan Piagam Penghargaan MURI atas rekor “Film Drama Horor dengan Pemeran Karakter Makhluk Astral Terbanyak”
Penasaran berapa banyak jumlahnya? Nonton ya BESOK #12Oktober2017 mulai tayang di bioskop!!”. Tulis Skylar Pictures di instagram.

Film yang bercerita tentang kehidupan Saras (Estelle Linden) yang memiliki kemampuan sebagai anak indigo. Ia dapat melihat banyak mahluk astral di sekitarnya. Saras tinggal bersama sang ibu, Lidya (Sophia Latjuba) dan adiknya, Laras (Bianca Hello). Suatu hari saras didatangin arwah penasaran bernama Dinda yang tewas lantaran di bully di sekolah. Dinda meminta Saras untuk mendatangi ibunya (Dayu Wijanto) untuk mengihklaskan kematiannya.

Penasaran filmnya seperti apa ? film ini telah tayang di bioskop seluruh Indonesia hari kemarin.

@memet_gokil

 


Related Articles

“The Rook”, Tayang Pertama Kalinya Di Asia Eksklusif Di HBO GO Januari Ini.

iMusic – Dari Lisa Zwerling (“ER”; “FlashForward”) dan Karyn Usher (“Prison Break”; “Bones”), hadir delapan episode serial STARZ Original, The Rook, thriller

Plesetan Cerita Joko Tarub Hadir Di Pagelaran “Langit 7 Bidadari”

iLive – Sebuah pertunjukan yang mendidik saat ini memang sudah menjadi konsumsi dan kebutuhan batin bagi masyarakat luas. Karena itu

“Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” film pertama Indonesia yang mendapatkan penghargaan tertinggi “Locarno Film Festival”.

iMusic – Indonesia mendapat kabar baik dari dunia perfilman. Film garapan Edwin, “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” atau judul