Film “Mortal Engine”, Gambaran Ketika Kota Bergerak Dan Menghancurkan Semuanya

Film “Mortal Engine”, Gambaran Ketika Kota Bergerak Dan Menghancurkan Semuanya

iMovie – Saat ini film sudah seperti konsumsi wajib bagi penikmatnya, kabar baik datang bagi penikmat film karena film “Mortal Engine” besutan Universal Picture dan MRC siap dinikmati di bulan Desember ini.

Disutradarai oleh seniman efek visual Oscar, Christian Rivers dan diangkat dari cerita buku karangan Philip Reeve, film ini menceritakan tentang seribu tahun setalah bumi diluluh lantahkan oleh sebuah bencana, kota-kota pun memilih untuk berjalan diatas mesin raksasa dan berpindah tempat demi mencari daerah yang aman serta isi bahan bakar.

Kota London merupakan kota raksasa yang bergerak berpindah tempat, kota ini menghancurkan apa saja yang dilewatinya, hingga suatu saat Kota London memakan suatu kota kecil yang berisi banyak manusia. Dari sini lah awal cerita dimulai.

Hester Shaw (Hera Hilmar), seorang wanita tangguh muncul sebagai satu-satunya yang dapat menghentikan kota bergerak dan menjadi sumber dari akhir segalanya tersebut. Tak mau sendiri, ia dibantu oleh Tom Natsworthy (Robert Sheehan), orang buangan dari London, dan Anna Fang (Jihae), seorang penjahat yang sangat berbahaya dan diincar oleh semua kota.

Mereka berhadapan dengan ratusan musuh dan sebuah alat raksasa penghancur segalanya yang dikendalikan oleh Thaddeus Valentine (Hugo Veawing). Aksi mereka tidaklah lancar seperti yang dipikirkan, ditengah perjuangan mereka, datanglah Shrike (Stephen Lang) yang juga merupakan penghambat bagi mereka menghancurkan Kota London.

Film ini menghadirkan animasi serta CGI (Computer Generated Image) yang sangat detail dan keren, sehingga semua obyek dalam film ini terlihat sangat nyata sekali.

Akankah Hester, Tom, dan Anna berhasil menghentikan kota London yang terus bergerak dan menghancurkan semua yang ada didepannya dan dilewatinya? kita saksikan film “Mortal Engines” ini di bioskop langganan kita mulai hari ini.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Konser “Lolapalooza 2017” Hari Pertama Di Hajar Cuaca Buruk

iLive – Hari pertama pembukaan event akbar Lollapalooza 2017 di Chicago Amerika Serikat terpaksa di hentikan di tengah – tengah

Konser Apresiasi Karya Erros, Chrisye, Yockie, Di Konser Tembang Persada Sang Tritunggal

iMusic – Sebuah konser penghormatan untuk sang maestro musik Indonesia bertajuk “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal” akan

“Cinta Segitiga” Single Pertama Nidji Dengan Vokalis Baru

iMusic – Lebih dari setahun vacum dalam industri musik, kini Nidji kembali melebarkan sayapnya dengan merilis single terbarunya yang bertajuk