Film War for the Planet of the Apes Telah Tayang di Bioskop

Film War for the Planet of the Apes Telah Tayang di Bioskop

iMovies – War For The Planet of the Apes atau dikenal sebagai Planet of the Apes 3 merupakan film garapan sutradara ternama, Matt Reeves (The Batman) yang bergenre dramasience fiction. film yang didistributori oleh 20th Century Fox ini adalah sequel dari film tahun 2014, Dawn of the Planet of the Apes dan termasuk dalam film ke 3 dari series Reboot film kera yang ingin menguasai dunia. Dengan film pertamanya yang dirilis pada tahun 2005 silam berjudul Rise of the Planet of the Apes.

Seluruh film Planet of the Apes diadaptasi dari novel tahun 1963 karya dari penulis asal Francis bernama Pierre Boulle dengan judul novelnya, La Planete des Singes. Film yang menceritakan tentang Apes ini telah memiliki 5 series film original, yaituPlanet of the Apes (1968), Beneath the Planet of the Apes (1970), Escape from the Planet of the Apes (1971), Conguest of the Planet of the Apes (1972) danBattle for the Planet of the Apes di tahun 1973. Sebelum ke3 series film Reebot ini, terdapat film Remake nya yang dibuat dari film pertama series original pada tahun 2001 dengan judul, Planet of the Apes.

Tak hanya sebagai seorang sutradara, Matt Reeves juga ikut serta dalam penulisan naskah cerita film ini bersama dengan Mark Bomback (The Wolverine). diproduseri oleh produser terkenal seperti Peter Chermin (Exodus dan The Greatest Snowman), Dylan Clark, Rick Jaffa dan Amanda Silver (keduanya merupakan produseri ke 3 series reboot ini).

Dalam film ini, Andy Serkis (Black Panther) masih menjadi pemeran utama sebagai pemimpin para kera, Caesar. ditambah dengan aktor dan aktris ternama seperti Steve Zahn (Captain Fantastic), Karin Konoval (Woody Woodpecker 2017), Terry Notary (Avengers Infinity War) dan Judy Greer (Measure of a Man).

Dengan perusahaan produksinya Chernin Entertainment, Film ini telah tayang di Bioskop – bioskop Indonesia.

Melanjutkan alur cerita pada film sebelumnya, Dawn of the Planet of the Apes. Caesar (Andy Serkis) dan kaumnya terpaksa menjalani konflik mematikan dengan sekelompok manusia yang dipimpin oleh ‘Colonel’ kejam (Woody Harrelson). Setelah mengalami kekalahan dan kerugian yang tak terbayangkan, ia harus bergulat dengan naluri gelapnya dan memulai sebuah perjalanan untuk membalas dendam atas gugurnya kaum yang ia pimpin. Sepertinya perjalanan ini membuatnya harus berhadapan secara langsung dengan pemimpin para manusia, sang Colonel dengan melakukan pertempuran dahsyat antara manusia dan kera. pertempuran inilah yang akan menentukan nasib dari kedua kelompok spesies dan juga masa depan dari planet ini.

Film ini menyuguhkan pertempuran hebat antara kera dan manusia, ditambah kedua kubu yang memakai senjata. kera yang membawa seorang anak manusia dan perkataan Caesar yang tak ingin berperang akan tetapi manusialah yang memulainya . Dan sebenarnya siapakah disini yang memiliki sifat hewan?

Film ini sangat seru, Film yang mengingatkan kita untuk bisa menghargai makhluk lain yang tinggal di Bumi. @memet_gokil


Tags assigned to this article:
movie

Related Articles

Setelah Menulis Naskah Dan Menjadi Produser, Angelina Jolie Jadi Sutradara Di Film “First They Killed My Father”

iMovies – Aktris cantik, Angelina Jolie kembali terjun di belakang layar untuk sebuah film terbarunya setelah sebelumnya pemeran Lara Croft

Iko Uwais Beradu Akting Dengan Frank Grillo Di Beyond Skyline

iMovies – Iko Uwais kembali terlibat dalam film produksi Hollywood setelah sebelumnya sempat tampil di film Man Of Tai Chi

Film Beyond Skyline Yang Dibintangi Iko Uwais Tayang Pada 1 November 2017

iMovie –  Iko Uwais namanya melejit di Indonesia bahkan asia setelah memerankan film The Raid, ia kembali memerankan film terbarunya