Film “Wiro Sableng” Rilis Karakter Musuh Paling Ditakuti

Film “Wiro Sableng” Rilis Karakter Musuh Paling Ditakuti

iMovie – Film yang diangkat dari sebuah novel karya dari Bastian Tito, “Wiro Sableng” akan segera dirilis pada September 2018 mendatang. Setelah merilis 3 buah karakter yaitu Wiro Sableng (Vino G Bastian), Anggini (Sherina Munaf), Dewa Tuak (Andi/Rif) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi), kini Lifelike Picture kembali merilis karakter terbaru untuk ikut meramaikan film Wiro Sableng ini.

Karakter terbaru kali ini merupakan golongan hitam yang nantinya akan menjadi lawan-lawan tangguh yang harus dihadapi Wiro Sableng dan sahabat-sahabatnya. Karakter pertama adalah karakter dari golongan hitam yang paling ditakuti, Mahesa Birawa yang diperankan oleh Yayan Ruhiyan. Ia adalah bekas murid Sinto Gendeng yang berkhianat, jurusnya pamungkasnya ialah pukulan kelabang hijau serta bersenjata Gadai rantai duri dan tongkat besi bercagak dua.

Kemudian ada musuh dari Wiro Sableng yaitu 3 Bandit dan Bandit Kuda anak buah dari Dian Sidik yang turut berperan sebagai kepala rampok anak buah Mahesa Birawa, Kalingundil. Film ini diproduseri oleh Sheila Timothy, dan disutradarai oleh Angga Dhimas Sasongko.

 

 

 


Related Articles

Nini Thowok, Lagenda Jawa Yang Diangkat Menjadi Sebuah Film

iMovie – Satu lagi film horor Indonesia yang siap membuat hati para penonton beradu dengan nyali saat menyaksikan film ini

Mau Nonton Siapa di Synchronize Fest 2018?

iMusic – Festival Synchronize Fest bakal kembali digelar pada bulan yang sama yaitu OKtober yang akan berlangsung selama tiga hari.

KUNTO AJI Menggelar Konser “Mantra Mantra Live ++”

iMusic – Jakarta, 28 November 2019, Dalam rangka menutup tahun 2019, musisi Kunto Aji ingin memberikan sesuatu yang istimewa dan