Fix! Bondan Prakoso Kembali Ke Funk

Fix! Bondan Prakoso Kembali Ke Funk

iMusic – Nama Bondan Prakoso mulai dikenal sejak tahun 90an, diawali dengan menjadi penyanyi cilik dengan hits single nya yang berjudul Si Lumba – Lumba. Akhir tahun 90an Bondan melepas image penyanyi ciliknya dengan mendirikan band Rock Funk bernama Funky Kopral. Bersama band ini Bondan menelorkan 3 album. Tahun 2005 Bondan mengeluarkan album dengan nama project Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Image funk mulai hilang di album ini, diganti dengan rap. Konsep rap – pop ini sukses membawa Bondan ke puncak karir di industri musik Indonesia.

Beberapa hari yang lalu Bondan membuat kejutan dengan merilis single solonya berjudul What The F?!. Single ini mengejutkan, karena secara tiba-tiba musik Bondan seakan berubah kembali ke Funk. iMusic mendapatkan kesempatan untuk interview Bondan terkait hal ini. “Setelah akhirnya bersepakat dengan diri sendiri untuk kembali berkarya dengan genre Funk, alam bawah sadar saya seakan memerintahkan dan memacu saya untuk bereksplorasi hingga akhirnya menjadi sebuah karya musik seperti yang sekarang ini” tutur Bondan.

Seakan tidak percaya, iMusic kembali bertanya apakah selanjutnya akan mengeluarkan karya dengan musik funk?. “saya betul-betul tidak menyangka akan menerima respon yang luar biasa positif dari para fans sejauh ini, saya rasa sih mungkin yaa” tegas Bondan kepada iMusic.

Wow, Sukses buat karya-karya nya ya Mas Bondan.

(@dykdyka)


Related Articles

Legenda Pianis Jazz Dunia “Chick Corea”, Tutup Usia.

iMusic – Chick Corea, seorang pianis jazz yang populer dengan 23 Grammy Awards yang mendobrak batas genre dan bekerja bersama

AGAINST THE CURRENT In Our Bones World Tour Live in Jakarta

iLive – Band asal Poughkeepsie, New York, Amerika Serikat ini memulai karir mereka dengan meng-cover lagu-lagu dari musisi kenamaan di

Duo dark folk “Ambarila“, kembali dengan rilis video klip single kedua mereka “paradise”.

iMusic – Duo dark folk dari Bogor kembali dengan rilisan video klip single ke 2 mereka “paradise” yang secara resmi