Foo Fighters Ajak Penggemar Nikmati Bintang Lewat Video Clip Lagu Terbarunya

Foo Fighters Ajak Penggemar Nikmati Bintang Lewat Video Clip Lagu Terbarunya

iMusic – Foo Fighters band asal Seattle, Washington, Amerika Serikat baru saja merilis single terbaru mereka. Single “The Sky Is A Neighbohood” ini adalah lagu kedua dari album terbaru bertajuk “Concrete an Gold” yang baru akan dirilis pada 15 September mendatang. Band yang digawangi oleh Dave Grohl tersebut telah mengupload video klip dari lagu “The Sky Is A Neighbohood” lewat akun resmi youtube pada 23 Agustus kemarin. Video tersebut berdurasi selama 4 menit 7 detik dan disutradarai sendiri oleh pentolan dari band ini, Dave Grohl.

Dave Grohl mengajak kedua putrinya yaitu Harper dan Violet untuk ikut masuk menjadi pemeran dalam Video klip tersebut. Kedua putri Dave Grohl ini ditampilkan sedang membaca buku didalam sebuah ruangan seperti kamar yang terbuat dari kayu. Pada video klip ini personil dari Foo Fighters bermain musik diatas kamar kedua putri Dave, bahkan mata para personil pun ikut bersinar cahaya biru seperti bintang.

Band Foo Fighter terbentuk pada tahun 1994 oleh mantan drummer band Nirvana, Dave Grohl setelah kematian Curt Cobain. Nama dari Foo Fighter sendiri terinspirasi dari benda-benda misterius dari luar angkasa (UFO) yang sering dilihat oleh pilot pesawat waktu terjadi perang dunia II.

 

(Tito).


Related Articles

Puluhan Musisi Gelar Konser “Bangun Cinta Untuk Palu”

iMusic – Bencana alam gempa bumi hingga gelombang besar tsunami yang belakangan ini baru saja melanda Palu, Donggala, Sigi dan

Bloody Downtown Girl – Inamorata.

iMusic – Bloody Downtown Girl – Inamorata, ManusiaGanjil Entertaiment mempersembahkan Inamorata solois asal kota Jakarta yang cenderung meghasilkan karya-karya “bunglon”

Cakra Khan Akhiri Lagu Galau Dengan Single “Adalah Aku”

iMusic – Sudah berkarir dalam industri musik selama kurang lebih delapan tahun membuat pria kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992, Cakra