“Fourtwnty” Rayakan 12 tahun berkarya dengan merilis single dan official audio “Mangu”.

“Fourtwnty” Rayakan 12 tahun berkarya dengan merilis single dan official audio “Mangu”.

iMusic – Fourtwnty melakukan kegiatan rutin setiap tahun untuk memberikan karya terbaru sebagai tanda perayaan ulang tahun di setiap tanggal 20 April. Dalam memperingati ulang tahun yang ke 12 di tahun 2022, Fourtwnty merilis Single dan Official Audio terbaru yang berjudul “Mangu” yang menjadi salah satu lagu di dalam Album Terbaru Fourtwnty.

Mangu terinspirasi dari cerita kehidupan rumah tangga seorang sahabat mereka di Solo. Menurut sang vokalis Ari Lesmana, cerita tersebut sesuai dengan gambaran yang mendasari rasa Mangu itu sendiri. “Cerita ini cukup menarik karena berhubungan dengan apa yang dipilih. Di saat dia memilih sesuatu, orang yang ada disekelilingnya harus punya rasa toleransi yang tinggi untuk hal ini, itu yang mendasari Mangu.” kata Ari Lesmana.

Tetap dengan irama dan nada khas Fourtwnty, namun terdapat warna baru yang disajikan di dalam karya ini. Di dalam Single ini Ari Lesmana tidak bernyanyi sendiri, ia mengajak Charita Utami untuk berkolaborasi mengisi vokal wanita yang memberikan nuansa berbeda. ”Kehadiran Charita Utami tentunya dapat merubah secara mood dan secara warna. Karena ada vokalnya Tami yang memberikan warna berbeda dalam lagu ini” kata Ari Lesmana.

Dalam proses dapur produksi, Fourtwnty mempercayakan Andi Armand sebagai Produser dari lagu Mangu. Sementara di bagian Official Audio Cover, Fourtwnty mengajak Rendha Rais sebagai fotografer. (FE)


Related Articles

Maroon 5 Cerita Tentang Masa Lalu Adam Levine Lewat Lagu “Whiskey”

iMusic – Maroon 5 kembali mengeluarkan Music Video berjudul “Whiskey”, dalam lagu ini Maroon 5 berkolaborasi bersama rapper A$AP Rocky.

Tahun Ini DWP Akan Pindah Ke Bali

iMusic – Djakarta Werehouse Project atau yang lebih familiar kita sebut dengan DWP tahun ini akan menyajikan sesuatu yang berbeda

YouTube Bersama Nagaswara Rilis Video Musik Bojoku #PawangKuota

iMusic – YouTube bekerjasama dengan label musik NAGASWARA meluncurkan video musik bertajuk Bojoku #PawangKuota melalui YouTube Go sebagai bentuk inovasi