Franz Ferdinand Siap Guncang Jakarta Dan Bali

Franz Ferdinand Siap Guncang Jakarta Dan Bali

iMusic – Lagi lagi Indonesia akan kedatangan tamu Setelah kemarin kedatangan band internasional seperti Megadeth, Europe, Celie Dion, Mariah Carey, Kenny G, dan masih banyak lagi, kini giliran band pelantun lagu hits “Take Me Out” Franz Ferdinand yang akan gantian menghibur kita.

Dalam tour promosi album terbarunya bertajuk “Always Ascending” ini, Franz Ferdinand akan tampil 2 kali di Indonesia, yaitu hari Jumat, 30 November 2018 di Tennis outdoor Senayan, Jakarta dan hari Minggu, 2 Desember di Potato Heads Beach Club, Bali.

Tak mau sendiri, Franz Ferdinand menggandeng beberapa band serta musisi lokal untuk memanaskan suasana, seperti Fourtwnty, Elephant Kind dan Barasuara untuk penampilannya di Jakarta.

Sementara untuk penampilannya di Bali, Frans Ferdinan mempercayakan Felix Dickinson, Sunmantra (Live) Seabass dan Sunset People Project untuk membuka penampilannya.

“Sudah beberapa tahun belakangan ini sebagian besar penonton indie-rock sangat antusias menunggu dirilisnya album Franz Ferdinand yang baru. Mereka selalu memberikan kesan yang luar biasa dan dapat menciptakan ‘wow’ faktor dari para penggermarnya saat menonton konsernya, Franz Ferdinand berjanji untuk memberikan penampilan terbaik dan mengesankan untuk tur konser album 2018 nya ini” ucap Reza Prawiro selaku Direktur Stellar Events.

Untuk tiket, pihak Stellar Event dan Go Live!  membanderol dengan harga bermacam, yakni mlai dari 250 ribu rupiah hingga 1.1 juta rupiah.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Lagu Indonesia Bersatu Gandeng Ahmad Albar Dan Marcell Siahaan

iMusic – Ditengah maraknya pertengkaran dan permasalahan yang ada di Indonesia, Iis Rodinda berusaha untuk meredam semua itu dengan sebuah

Konser Penggalangan Dana Untuk Lombok Berhasil Raih Dana Sebesar Rp.2.339.929.500

iMusic – Konser penggalangan dana untuk Pulau Lombok yang sedang dilanda musibah yaitu gempa bumi berjalan dengan sukses. Konser yang

HELLOWEEN Akan Adakan Tour Keliling Dunia

Grup musik beraliran Power Metal asal Hamburg Jerman, Helloween. Band tersebut melakukan tour reuni konser keliling dunia yang bertajuk Pumpkin