“Fyan Ahmad” x “Alex Rudiart” rilis single “Liar”.

“Fyan Ahmad” x “Alex Rudiart” rilis single “Liar”.

iMusic – FYAN AHMAD  sebelumnya telah merelease beberapa single Solo nya yaitu “Mati Dihatimu”, “Kamu Cantik”, “Nendia Cintaku”, “Lebih Baik Tak Mengenalmu”, “Kuatkan Imanku” dan single duetnya bersama SISCA DEWI yaitu “Cinta Abadi”. Hampir smua  lagu yang  dinyanyikan oleh  FYAN AHMAD itu diciptakan olehnya sendiri.

Kali ini Fyan Ahmad menggandeng vocalis jebolan X FACTOR yaitu ALEX RUDIART, yang juga merupakan suami dari  Novita Dewi.

Dalam single kolaborasi ALEX RUDIART X FYAN AHMAD kali ini, FYAN khusus menciptakan sebuah lagu rock n roll dengan lirik yg nakal dengan menyesuaikan karakter mereka berdua dan diberi judul yang agak nyeleneh yaitu “LIAR”.

Lagu “LIAR” ini di arransement oleh Fyan Ahmad & Reza Corda dengan gaya rock tahun 80-90an yang lebih modern, ditambah sentuhan gitar dari Fery Bagindas dengan distorsi tipis2 dan isian lead yg mengingatkan kita akan gaya gitaris rock band tahun 70an, sehingga membuat Lagu “LIAR” ini menjadi lebih unik & fresh.

Single Lagu “LIAR” ini bisa dibilang lebih  rock n roll, apa adanya, serta dibawakan oleh 2 vocalis yang memiliki gaya khas yang  selengean  tapi  bertanggung  jawab dan tentunya lebih enerjik, menjadikan lagu Liar lebih terlihat beda dengan lagu2 ciptaan Fyan Ahmad yang sebelumnya.

Semoga Single Kolaborasi ALEX RUDIART X FYAN AHMAD ini dapat diterima dan disukai oleh seluruh penikmat musik ditanah air serta mancanegara. (FE)


Related Articles

“Beautiful Soul” Lagu Sandhy Sondoro Untuk Mendiang Sang Adik

iMusic – Pria pelantun lagu “Malam Biru”, Sandhy Sondoro merilis sebuah single terbaru yang bertajuk “Beautiful Soul”. Dalam single tersebut

Raisa merilis Tentang Dirimu, Memori cerita cinta tak terlupakan.

iMusic –  Raisa merilis single ketiga di tahun ini berjudul Tentang Dirimu. Lagu tersebut ditulis Raisa bareng tim produser S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat

Baru Seminggu Rilis, Single “Tak Bisa Move On” Dari Vierratale Sudah Disaksikan 100 Ribu Netizen

iMusic – Vierratale [dahulul vierra], dikabarkan merilis single baru. Band asal Jakarta yang beranggotakan 3 orang personil yaitu Kevin Aprilio