“Galuh Adiwinata” Hadir Dengan Single Baru Bernuansa Pop-Jazz Berjudul “If You Want It”.

“Galuh Adiwinata” Hadir Dengan Single Baru Bernuansa Pop-Jazz Berjudul “If You Want It”.

iMusic – Memasuki tahun 2021, penyanyi dan penulis lagu, Galuh Adiwinata terus membuktikan eksistensinya dengan meluncurkan karya terbarunya. Meskipun di tengah pandemi yang masih melanda tanah air, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) untuk tetap berkarya.

Kali ini musisi kelahiran Prabumulih, 27 Juni 2000 tersebut hadir dengan single baru bernuansa pop-jazz berjudul “If You Want It”. Diproduseri oleh musisi kawakan Harry Toledo, di lagu ini Galuh menunjukkan kemampuan vokalnya menjangkau nada-nada tinggi dengan teknik falsetto yang menjadi ciri khasnya.

Lagu “If You Want It” yang bertempo upbeat pastinya juga membuat para pendengar ingin bergoyang. Sedikit berbeda dengan single-single Galuh sebelumnya yang telah dirilis seperti “Ku Tak Ingin”, “Bila Ku Hidup Tanpamu” dan “Tak Salah Bila Jatuh Cinta”, di lagu ini Galuh membawakannya dalam Bahasa Inggris.

Dengan dibalut instrument saxophone yang kental, lagu “If You Want It” mengangkat tema semua orang mengejar impiannya dan tidak hanya mendengar apa kata orang serta bisa membanggakan orang di sekitar.

Lagu “If You Want It” ini juga menjadi bagian dari album ‘18’ yang dirilis pada tahun 2019 lalu yang saat ini diarransemen baru di tahun 2021. Nama Harry Toledo yang menjadi music director di album ‘18’ sudah sangat dikenal di industri musik Indonesia dan juga internasional.

Musisi yang juga Presiden Indonesian Bass Family (IBF) ini pernah bekerja sama dengan grup musik dan musisi nasional dan internasional antara lain Ireng Maulana n’ Friends, Cherokee, Bali Longe 1 & 2, Bob James, Phil Perry, Kenny Rankin, Harvey Mason, Jack Lee, Asia Beat, Incognito dan Akira Jimbo.

Semoga lagu “If You Want It” dari Galuh Adiwinata bisa diterima oleh media-media dan pendengar musik di seluruh Indonesia. (FE)


Related Articles

“SUAR” Halaman Baru “SUAR NASUTION” DAN “YOGA PATRIA”.

iMusic – Apabila nama Suar Nasution sudah dikenal baik sebagai musisi yang menjadi pemeran utama di banyak karya besar Pure

“Teruntuk ____” Hadir Untuk Menjadi Pilihan Lagu Cinta Dari “Deabdil”.

iMusic – Setelah mengeluarkan lagu perdana di tahun 2020 berjudul ‘Titik Temu” yang sudah didengar lebih dari ratusan ribu kali

“Time Bomb” menguak sisi lain seorang “Fei Lutfhy”.

iMusic – Kelahiran Jakarta pada tanggal 13 November, penyanyi dan penulis lagu bernama Fei Luthfy yang akrab disapa Fei ini sudah mengenal dan