Gandeng Jebung & Alsa, GenFM dan Indomusikgram Berkolaborasi di “Kisah Terima Kasih”.

Gandeng Jebung & Alsa, GenFM dan Indomusikgram Berkolaborasi di “Kisah Terima Kasih”.

GenFM dan Indomusikgram Berkolaborasi

Membuat “Kisah Terima Kasih”.

iMusic – Kurang lebih 2 tahun pandemi yang kita alami, telah merubah pola pikir serta perilaku kita. Kondisi inilah yang menjadi dasar dari kolaborasi antara Gen 98.7 FM dan Indomusikgram menciptakan sebuah karya “Kisah Terima Kasih”, keduanya sama-sama menyadari tentang pentingnya sikap tegar demi menyikapi perjuangan yang masih panjang, bukan tegar dalam artian “kita harus selalu kuat dan berani”, sebaliknya kita harus mengakui segala kelemahan, namun harus diiringi dengan “rasa bersyukur”, bahwa dengan segala kekurangan diri kita mampu bertahan hingga hari ini.

“Kisah Terima Kasih berawal dari program Semangat Pagi yang mengangkat kisah-kisah pendengar, tentang siapa atau hal-hal apa saja yang mereka syukuri. Yang membuat mereka menjadi manusia yang lebih baik, lebih kuat dari sebelumnya.” jelas Mang Ndit selaku Brand Manager Gen 98.7 FM.

Dalam kolaborasi ini, Gen 98.7 FM dan Indomusikgram melibatkan banyak musisi Indonesia seperti Indra Naga, Devano Danendra, Zara Leola, Difki Khalif dan Stevan Pasaribu. Dan tak ketinggalan, menggandeng 2 penyanyi bertalenta dari Acuan Entertainment yaitu Jebung dan Alsa, karena dipercaya dapat mewakili suara anak muda saat ini. Mereka berdua bukan hanya ada dalam project drama radio, namun keduanya juga yang menyanyikan soundtrack “Kisah Terima Kasih”.

“Lagu ini seperti mengingatkan aku untuk selalu bersyukur dan berterima kasih kepada suatu keadaan, barang, benda atau siapapun yang telah membentuk diri aku menjadi saat ini. Maka dari itu, aku pun bersedia untuk membawakan soundtrack ini” jelas Alsa.

Drama audio “Kisah Terima Kasih” tayang sebanyak 8 episode yang dapat dinikmati secara on air di Gen 98.7 FM dan juga video lirik “Kisah Terima Kasih” dapat disaksikan di Youtube Gen 98.7 FM. Harapannya karya ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat yang mendengarkan agar terus bersyukur dan tidak lupa selalu mengekspresikan “Kisah Terima Kasih” mereka.

Tentang Jebung dan Alsa

Jebung dan Alsa merupakan musisi muda multitalenta dari Acuan Entertainment. Jebung kelahiran Jakarta, 21 September 2001 dan Alsa kelahiran Batam, 3 Maret 2003. Saat ini, Jebung sudah merilis 3 single ciptaan dirinya sendiri yaitu Cassava, 20 dan Hepeng. Sedangkan Alsa saat ini telah merilis 2 single yang bertajuk Lihai dan NA NA NA. Karya-karya tersebut dapat dinikmati melalui akun resmi “Acuan Entertainment” di Youtube. (FE)


Related Articles

‘Ku Menangis’ milik Rossa Jadi Dangdut Reggae Oleh “Safira Inema”.

iMusic – Lagu berjudul ‘Hati Yang Kau Sakiti’ milik Rossa yang sempat viral pada bagian lirik ‘Ku Menangis’, kini dihadirkan

Fade2Black Merilis Album Pertamanya Tanpa Bondan “Tabik!”

Setelah resmi melepas kerjasama dengan Bondan akhirnya Fade2Black merilis album pertamanya di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, album “Tabik!”

Mita The Virgin Rilis Single Solo “Dari Hati”

iMusic – Lagu yang berjudul “Dari Hati” diciptakan Mita sekitar tahun 2005, dan akhirnya dibuat dengan konsep akustik untuk project