Gandeng Pay Bip, Ari Lasso Rilis Single Terbaru.

Gandeng Pay Bip, Ari Lasso Rilis Single Terbaru.

iMusic – Ari Lasso hadir kembali dengan single terbarunya ‘TERLALU BERARTI‘.  Setelah sekian lama menjadi penulis lirik di lagu-lagu nya, maka kali ini lagu ini adalah karya cipta sepenuhnya dari Ari Lasso.

Menurut Ari Lasso, karya ini terinspirasi dari beratnya hubungan yg dialami pasangan-pasangan, juga sebenarnya terpengaruh juga situasi politik yg sempat memanas beberapa waktu lalu.

‘Saya melihat sendiri dan mendengar cerita, bahkan tentunya secara pribadi pernah mengalami pasang surut dalam sebuah hubungan, luka dan pahitnya sebuah hubungan. Namun yang terpenting adalah kita bisa memaafkan dan menyadari bahwa semua yang telah dilewati ‘Terlalu Berarti untuk diakhiri’.

Bahkan jika pun ada dendam kita rela menghapusnya selama masih ada cinta.

‘Lagu ini sebenarnya sebuah lagu universal tentang hubungan antar manusia, sesama anak bangsa yang sempat saling menebar prasangka.’

Kembali bekerja sama dengan penata musik Pay BIP, single ini diharapkan memenuhi kerinduan penggemar musik indonesia akan karya klasik Ari Lasso yang identik dengan lagu romantis.

Semoga single terbaru ‘TERLALU BERARTI’ ini bisa diterima dan membawa pesan cinta untuk pecinta musik dan masyarakat indonesia. (FE)


Related Articles

Raisa Jadi Produser Bareng Dipha Barus Dan Marco Barasuara

iMusic – Juni Records, label yang menaungi Raisa Andriana mengumumkan sebuah divisi baru di bawah bendera Juni yaitu Juni Studio.

Addie Ms Gelar Konser Kemerdekaan Untuk Menyemarakan HUT RI Ke 72

iMusic – Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, musisi sekaligus komposer Addie MS tengah disibukkan dengan kegiatannya mempersiapkan pergelaran Konser

“Selfi Yamma” Rilis Lagu Tentang Rindu Tak Tertahan.

iMusic – Suara merdu Selfi Yamma selalu dirindukan oleh pecinta dangdut dikalangan anak muda. Sama halnya dengan tema lagu terbaru