Gandeng Pay dan Dewiq, Dianna Dee Starlight Luncurkan Single Perdana “Warna Warna”.

Gandeng Pay dan Dewiq, Dianna Dee Starlight Luncurkan Single Perdana “Warna Warna”.

iMusic – Dianna Dee Starlight atau bernama lengkap Diana Sofian Melo merupakan wanita kelahiran Manado yang sejak kecil suka bernyanyi. Menginjak usia remaja sampai usia dewasa ia sering di undang menyanyi di acara-acara gathering, sertijab, dan event-event lainnya.

Kini, Dianna memastikan langkahnya dengan bergabung di Label Big Indie NAGASWARA dengan merilis single perdananya ciptaan Dewiq, Pay & Dmn IX  berjudul “Warna Warna”  yang diaransemen oleh Pay  dengan genre Pop.

Single “Warna Warna” bercerita tentang warna-warna dalam kehidupan yang masing–masing warna memiliki arti dan makna sendiri-sendiri, sehingga kehidupan ini menjadi berwarna-warni, penuh dengan warna, namun kita semua harus tetap fokus berusaha dan bersyukur atas perjalanan kehidupan yang semuanya sudah ada jalannya masing-masing ini.  

Memiliki fans dengan nama Dianna Dee Lovers, ia meyakini perjalan karirnya dalam bermusik harus ia kerjakan dengan sungguh-sungguh, dan saling bersinergi dengan para fans yang senantiasa selalu mensupport dalam perjalanan karir bernyanyinya.

Semoga persembahan single perdana aku ini di NAGASWARA menjadi pembuka kesuksesan karirku di industri musik tanah air sehingga diterima baik di Indonesia juga sampai ke mancanegara. (FE)


Related Articles

Bertualang Menemukan Cinta ala “Amanda Chitarra”.

iMusic – Los Angeles, 14 Agustus 2020 – Bertualang kini menjadi hal yang sulit dilakukan di dunia nyata, mengingat pandemi

Ungkapan kerinduan desanya, “Mashen” rilis single dan video klip “Bali Ndesa”.

iMusic – Berawal dari keresahan dalam diri akan kerinduan terhadap desa yang dicintai, Mashen membuat lagu berjudul “Bali Ndesa” setelah

27 Club : Klub Pencabut Nyawa Yang Masih Menjadi Momok Menyeramkan Bagi Seluruh Musisi Muda

Pernahkah kamu mendengar istilah “27 Club” atau “Kutukan 27?” Ya, istilah ini merupakan salah satu istilah top yang juga sekaligus