Gandeng Pay dan Dewiq, Dianna Dee Starlight Luncurkan Single Perdana “Warna Warna”.

Gandeng Pay dan Dewiq, Dianna Dee Starlight Luncurkan Single Perdana “Warna Warna”.

iMusic – Dianna Dee Starlight atau bernama lengkap Diana Sofian Melo merupakan wanita kelahiran Manado yang sejak kecil suka bernyanyi. Menginjak usia remaja sampai usia dewasa ia sering di undang menyanyi di acara-acara gathering, sertijab, dan event-event lainnya.

Kini, Dianna memastikan langkahnya dengan bergabung di Label Big Indie NAGASWARA dengan merilis single perdananya ciptaan Dewiq, Pay & Dmn IX  berjudul “Warna Warna”  yang diaransemen oleh Pay  dengan genre Pop.

Single “Warna Warna” bercerita tentang warna-warna dalam kehidupan yang masing–masing warna memiliki arti dan makna sendiri-sendiri, sehingga kehidupan ini menjadi berwarna-warni, penuh dengan warna, namun kita semua harus tetap fokus berusaha dan bersyukur atas perjalanan kehidupan yang semuanya sudah ada jalannya masing-masing ini.  

Memiliki fans dengan nama Dianna Dee Lovers, ia meyakini perjalan karirnya dalam bermusik harus ia kerjakan dengan sungguh-sungguh, dan saling bersinergi dengan para fans yang senantiasa selalu mensupport dalam perjalanan karir bernyanyinya.

Semoga persembahan single perdana aku ini di NAGASWARA menjadi pembuka kesuksesan karirku di industri musik tanah air sehingga diterima baik di Indonesia juga sampai ke mancanegara. (FE)


Related Articles

Dewa Budjana Gandeng Keyboardis Dream Theater di Album “Mahandini”

Tengah menggarap untuk album barunya, Dewa Budjana mengagetkan warga net dengan mengunggah postingan di akun instagramnya @dewabudjana. Budjana mengumumkan Album

Dj 7 Kurcaci Kenalkan Proyek Barunya

iMusic – Meskipun terbilang masih proyek baru Monkey Business mampu menunjukan keseriusannya di industri musik Indonesia, baru saja sukses merilis

COKELAT Rilis Single “GARUDA” Dan Bangkitkan Gerakan #GARUDABANGET

COKELAT, sebagai band yang sejak awal selalu konsisten terhadap pembangkitan rasa nasionalisme ingin kembali memupuk rasa bangga itu, lewat “GARUDA”,