Gawat, Beginilah Jika 4 Janda Berkumpul Dan Merampok

Gawat, Beginilah Jika 4 Janda Berkumpul Dan Merampok

iMovie – Satu lagi film besutan 20th Century Fox bergenre Crime, “Widows” siap dirilis sebenar lagi. Film “Widows” yang disutradarai oleh Steve McQueen ini bercerita tentang perampokan, tetapi kali ini perampokan tersebut bukanlah perampokan seperti biasanya, melainkan sebuah perampokan yang dilakukan 4 wanita janda demi melunasi hutang suami mereka yang berprofesi sebagai perampok.

Sebelunya, saat beroprasi, suami mereka tewas karena mobil yang ditumpanginya meledak terkena tembakan, sehingga uang rampasan pun juga ikut lenyap begitu saja. Tak selang lama, Pemilik asli uang tersebut meneror para istri perampok tersebut untuk mengembalikan uang rampasan atau mereka akan dihabisi.

Mendapat posisi seperti ini, Cythia Erivo, Michelle Rodriguez, Viola Davis, dan Elizabeth Debicki pun akhirnya memutuskan untuk merampok sebuah kediaman milik walikota untuk mengembalikan uang yang suami mereka rampok.

Sebelum perampokan berjalan, mereka sudah merencanakannya secara matang agar berjalan mulus, seperti latihan membawa tas berat, latihan menembak, dan masih banyak lagi. Namun tak sesuai rencana, ditengah operasinya merampok, janda ini bertemu dengan seseorang dan saling menembak.

Film ini menghadirkan beberapa bintang layar lebar ternama untuk ikut turut serta, sebut saja Brian Tyree Henry, Collin Ferrel, Daniel Kaluuya , Garret Dillahunt , Jacki Weaver, Jon Brenthal, Manuel Garcia Rulfo, Robert Duvall, Liam Neeson, dan Lukas Haas. Tak hanya itu, anjing lucu milik Viola Davis bernama Viola yang kini sedang kebanjiran peran di Netflix Insatiable ini pun juga turut hadir dalam film ini.

Dibalut dengan ketegangan serta aksi menarik bagi penontonnya,film ini jauh dari rasa suntuk dan bosan yang akan menghinggapi para penontonnya nanti.

Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan aksi dari janda-janda cantik ini dan ingin tahu bagaimana kelanjutan ceritanya? saksikan film “Widows” ini di bioskop kesayangan kalian.

 

 

(TIto.iMusic)


Related Articles

5 Film Unggulan FFI 2017

iMovies – Festival Film Indonesia (FFI) telah mengumumkan film unggulan terbaik 2017. Dari 22 kategori yang telah di umumkan, terdapat

Puluhan Musisi Gelar Konser “Bangun Cinta Untuk Palu”

iMusic – Bencana alam gempa bumi hingga gelombang besar tsunami yang belakangan ini baru saja melanda Palu, Donggala, Sigi dan

10 Film Layar Lebar Paruh Pertama 2017 Yang Di Sebut – Sebut Bakal Masuk Penilaian Nominasi Oscar 2017

iMovies – Sampai pertengahan tahun 2017 ini industry perfilman dunia sudah merilis banyak film berkualitas, berbobot dan punya nilai hiburan