Gelar Live Session, “The Pria Idaman” Bocorkan Materi Album Terbaru.

Gelar Live Session, “The Pria Idaman” Bocorkan Materi Album Terbaru.

iMusic – memasuki tahun kedua masa pandemic 2021 ini, the pria idaman telah merelease beberapa bocoran materi lagu di album mereka HISTORA yang saat ini memasuki tahap akhir penyelesaian, di acara LIVE SESSION – program baru di channel Youtube mereka.

melalui program baru ini harapannya bisa mengobati rasa rindu dengan semua keluarga the pria idaman yang lama tidak bersua di pesta keluarga akibat dampak dari peraturan baru penanganan covid saat ini.

“kita telah menyiapkan 4 lagu + bonus 1 lagu yang belum pernah di release sebelumnya yang akan kita upload di LIVE SESSION , dan saat ini kita sudah upload lagu ke 2, jadi teman2 bisa menikmati Livenya, sambil menunggu proses penyelesaian album HISTORA yang akan kita release tahun ini” kata Brian Adam – The Pria Idaman.

melalui program baru ini juga mereka ingin meyampaikan salam dan berbagi semangat kepada semua keluarga untuk tetap membara dan saling menjaga, sambil terus berdoa agar keadaan bisa kembali normal dan bisa berpesta keluarga lagi. (FE)


Related Articles

Mikhaila, Band Bergenre Pop Rock Yang Baru Meluncurkan Single Berjudul “You’ll Be Mine”.

iMusic – Mendengar nama grup yang satu ini mengingatkan nama sosok seorang perempuan. Adalah Mikhaila, band bergenre pop rock yang

“GERLA” Gerry Mahesa dan Lala Widy merilis single terbaru mereka dengan judul “And I Hope”.

iMusic – Gerry Mahesa dan Lala Widy , siapa yang tidak kenal dengan pasangan duet popular dalam industri dangdut koplo

Rocker Bersatu Untuk Palu Dan Donggala

iMusic – Bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi belakangan ini masih menyita perhatian dari beberapa lapis masyarakat