Gelar Live Session, “The Pria Idaman” Bocorkan Materi Album Terbaru.

Gelar Live Session, “The Pria Idaman” Bocorkan Materi Album Terbaru.

iMusic – memasuki tahun kedua masa pandemic 2021 ini, the pria idaman telah merelease beberapa bocoran materi lagu di album mereka HISTORA yang saat ini memasuki tahap akhir penyelesaian, di acara LIVE SESSION – program baru di channel Youtube mereka.

melalui program baru ini harapannya bisa mengobati rasa rindu dengan semua keluarga the pria idaman yang lama tidak bersua di pesta keluarga akibat dampak dari peraturan baru penanganan covid saat ini.

“kita telah menyiapkan 4 lagu + bonus 1 lagu yang belum pernah di release sebelumnya yang akan kita upload di LIVE SESSION , dan saat ini kita sudah upload lagu ke 2, jadi teman2 bisa menikmati Livenya, sambil menunggu proses penyelesaian album HISTORA yang akan kita release tahun ini” kata Brian Adam – The Pria Idaman.

melalui program baru ini juga mereka ingin meyampaikan salam dan berbagi semangat kepada semua keluarga untuk tetap membara dan saling menjaga, sambil terus berdoa agar keadaan bisa kembali normal dan bisa berpesta keluarga lagi. (FE)


Related Articles

Lengkap! CL Eks 2NE1 Menjadi Line Up ke-11 di LAFFestival

iMusic – Penyanyi cantik asal Korea Selatan, CL, yang meroket melalui girlband Kpop 2NE1 siap tampil di acara Love And

Lesti Rilis Video lirik Tirani Piano Version Yang Lebih Memilukan.

iMusic – Sebagai wujud terimakasih Lesti kepada para pejuang youtubenya khususnya untuk music video TIRANI yang kini telah mencapai lebih dari 11

SUPERNOVA Meluncurkan Single “Kita Bisa Jadi Pahlawan” Di Tengah Wabah Virus COVID_19

iMusic – Lama tak terdengar kabar, SUPERNOVA Kembali meluncurkan single “Kita Bisa Jadi Pahlawan”. Band yang sudah cukup melalang lintang