Genap Sepuluh Tahun, Govinda Kenalkan Lagu Barunya

Genap Sepuluh Tahun, Govinda Kenalkan Lagu Barunya

iMusicGovinda merupakan salah satu group band Indonesia yang mampu menjaga konsistensinya, Genap berumur sepuluh tahun sudah yang dijalankan hingga saat ini yang terbentuk pada 7 Oktober 2008 silam, yang dulu hits mengusung nama Domino.

Band yang beranggotakan Ifan (Vocal), Ade (Guitar), Luki (Bass), dan Jeje (Drum) merayakan 10 tahun perjalanannya dengan mewujudkan singel terbarunya yang berjudul “Hal Hebat” yang dirilisnya di studio rekaman terpopuler yaitu Abbey Road Studio, yang terletak di London.

Mengusung tema cinta, lagu ini bercerita tentang rasa syukur telah memiliki seseorang yang mencintai dengan sempurma, bersinegi dengan kebersamaan mereka sebagai sebuah band yang sudah terjalin harmonis hingga sekarang.

Tak hanya itu proses rekaman singel Hal Hebat diambil ahli langsung oleh Chris Bolster seseorang enginer yang pernah berkerjasama dengan Paul McCartney, Marron 5, Coldplay, Placebo, FooFighters dll. Sedangkan urusan mastering pun digarap oleh Christian Wright yang juga pernah menangani mastering dari lagu lagu Edsheeran, Keane, Blur, Franz Ferdinand dll.

Dalam kesempatan ini Govinda tidak menyia-nyiakan hal ini secara sound mereka benar benar mematengkan kualitas audio berkelas internasional. Dan secara keseluruhan Govinda ingin menyuguhkan yang terbaik di 10 tahun perjalanannya khususnya untuk fans setia mereka Go Mania.

Berbagai tanggapan positif bermuculan dari para musisi musisi senior Indonesia yang mendengarkan singel ini sebelum dirilis. Govinda berharap semoga rilisnya singel ini menjadi sebuah langkah untuk naik ketahap selanjutnya, serta menghidupkan kembali gairah, spirit dan mimpi besar band band di Indonesia.


Tags assigned to this article:
GiovindaHal Hebat

Related Articles

Sekarang Kalian Bisa Berdonasi Untuk Kebakaran Hutan Sekaligus Nonton Konser Loh…

iMusic – Kepulan asap kebakaran yang terjadi sejak pertengahan tahun 2019 di dua wilayah utama bencana yaitu Pulau Sumatera dan

“Indra Febrian” Kembali Merilis single kedua “Hilang Logika” Untuk Para Pejuang LDR.

iMusic – Setelah melepas single pertama berjudul “Pergi” pada tahun 2021 silam, kini Indra Febrian kembali merilis single kedua berjudul

Rehearsal Show: Nonton “Mocca Latihan Dari Rumah.

iMusic – Delapan bulan sudah Mocca “libur” dari panggung off air. Tentu saja rindu bermusik, panggung online menjadi jalan ninja untuk