Genap Sepuluh Tahun, Govinda Kenalkan Lagu Barunya

Genap Sepuluh Tahun, Govinda Kenalkan Lagu Barunya

iMusicGovinda merupakan salah satu group band Indonesia yang mampu menjaga konsistensinya, Genap berumur sepuluh tahun sudah yang dijalankan hingga saat ini yang terbentuk pada 7 Oktober 2008 silam, yang dulu hits mengusung nama Domino.

Band yang beranggotakan Ifan (Vocal), Ade (Guitar), Luki (Bass), dan Jeje (Drum) merayakan 10 tahun perjalanannya dengan mewujudkan singel terbarunya yang berjudul “Hal Hebat” yang dirilisnya di studio rekaman terpopuler yaitu Abbey Road Studio, yang terletak di London.

Mengusung tema cinta, lagu ini bercerita tentang rasa syukur telah memiliki seseorang yang mencintai dengan sempurma, bersinegi dengan kebersamaan mereka sebagai sebuah band yang sudah terjalin harmonis hingga sekarang.

Tak hanya itu proses rekaman singel Hal Hebat diambil ahli langsung oleh Chris Bolster seseorang enginer yang pernah berkerjasama dengan Paul McCartney, Marron 5, Coldplay, Placebo, FooFighters dll. Sedangkan urusan mastering pun digarap oleh Christian Wright yang juga pernah menangani mastering dari lagu lagu Edsheeran, Keane, Blur, Franz Ferdinand dll.

Dalam kesempatan ini Govinda tidak menyia-nyiakan hal ini secara sound mereka benar benar mematengkan kualitas audio berkelas internasional. Dan secara keseluruhan Govinda ingin menyuguhkan yang terbaik di 10 tahun perjalanannya khususnya untuk fans setia mereka Go Mania.

Berbagai tanggapan positif bermuculan dari para musisi musisi senior Indonesia yang mendengarkan singel ini sebelum dirilis. Govinda berharap semoga rilisnya singel ini menjadi sebuah langkah untuk naik ketahap selanjutnya, serta menghidupkan kembali gairah, spirit dan mimpi besar band band di Indonesia.


Tags assigned to this article:
GiovindaHal Hebat

Related Articles

Keluar Dari Zona nyaman Ryo Domara Siapkan Single Yang Memadukan Rock Dan Dangdut

iMusic – Penyanyi Ryo Domara siap kembali meramaikan industri musik tanah air setelah bernyanyi dilagu Hilangnya Seorang Gadis dialbum Rochestra bersama

Dari Band Era 70an Hingga Musik Millenial Akan Hadir Di Synchronize 2018

iMusic – Perhelatan musik terbesar yang diadakan selama tiga hari tiga malam oleh promotor besar Dyandra Promosindo dan Demajors, Synchronize

Dinda Permata Kembali Dengan Single “Ku Tak Bisa”

iMusic – Dinda Permata kembali hadir dengan single terbaru karya Ato Angkasa yang menceritakan tentang wanita yang sabar, yang selalu