“Getah” Persembahkan Single Terbaru “Breaking Point”.

“Getah” Persembahkan Single Terbaru “Breaking Point”.

iMusic – GETAH dengan bangga mempersembahkan SINGLE BARU yaitu “BREAKING POINT“, Terlepas dari situasi pandemi saat ini, band rock Getah kini mengeluarkan single baru kembali, yaitu “Breaking Point”, single yang akan membawa anda ke “Breaking Point” anda, sambil menikmati lagu tersebut.

Dengan formasi saat ini, Phil Vezard (vocal), bersama dengan mantan drummer Bambino Franklin, Marcel Wetik (bass), dan pendiri Getah, Peter St. John & Alfa Putra (gitar).

Breaking Point adalah lagu tentang Patah Hati, Penderitaan, Kesehatan Mental di dalam Distopia, dunia pasca apokaliptik. Sesuatu yang mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya.

Dalam single ini, Getah membuat Eksplorasi musik dengan piano, gitar akustik, dan ada Atmosfer Synth, yang membangun akhir lagu yang lebih kuat namun terdengar lebih menyiksa.

Beberapa dalam lagu terdengar lebih intim, melankolis dan menyakitkan, sangat kontras dengan single Getah sebelumnya, “Coma” yang lebih jujur, percaya diri dan didorong oleh testosteron!

Single “BREAKING POINT”, Sekarang sudah tersedia di Apple Music, YouTube, Spotify, Deezer, JOOX, dan semua platform digital kesayangan kamu. (FE)


Related Articles

Gagal Nikah, “Happy Asmara” Bakalan Mudah Move On.

iMusic – Penyanyi asal Kediri-Jawa Timur, Happy Asmara mengaku bakalan cepat move on kalau mendadak gagal nikah.  “Kalau aku, tipe

Debut Pertama Waltz Dialog Meluncurkan Single GLANCE Sebagai Bagian dari EP CYCLE

iMusic – Waltz Dialog memulai debut pertamanya dengan merilis single baru berjudul “Glance”, single ini di proyeksikan untuk sebuah EP

Bassist Simple Plan Mengalami Depresi

iMusic – SIMPLE PLAN, Band Pop Punk asal Kanada yang sudah menghasilkan 5 album studio yaitu No Pads, No Helmets…Just