GFriends dan Cristal Clear Akan Manjakan Penggemar K-Pop Indonesia 28 November Mendatang

GFriends dan Cristal Clear Akan Manjakan Penggemar K-Pop Indonesia 28 November Mendatang

iMusic – Bersiaplah kalian para penggemar K-Pop untuk bertemu dengan GFriends dan CLC di acara seru yaitu Meet & Greet dan Special Stage dari GFriend dan CLC (Crystal Clear) pada Rabu 28 November 2018 mendatang di Istora Senayan Jakarta.

GFriend sendiri merupakan girl band yang terbentuk pada tahun 2015 dan beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju dan Umji. Mereka pertama kali mengeluarkan mini album dan single lagu berjudul ‘Season of Glass’ pada January 2015 silam dan sejak saat itu mendapat penghargaan sebagai penyanyi grup musik cewek pendatang baru yang langsung populer, dimana telah mendapatkan beberapa anugerah penghargaam sebagai 2015 female rookie awards di antaranya penghargaan sebagai ‘Best New Female Artist 2015’ dari Melon Music Awards, dan setelah itu mereka merilis single hits lainnya seperti ‘Snowflake’ dan ‘Rough’.

Pada tahun 2016 GFriend merilis studio album berjudul ‘LOL’ dan pada tahun 2017 namanya semakin terkenal dengan merilis single ‘The Awakening’ yang mana lagu tersebut berhasil terjual diatas 100,000 units hanya untuk pre-order lagunya saja. Kemudian pada bulan Agustus 2017 GFriend merilis mini album berjudul ‘Parallel’ dan sebulan kemudian mini album tersebut dirilis ulang dengan album re-package album berjudul ‘Rainbow’.

Tahun 2018 menjadi tahun sejarah paling pentinng bagi Gfriend dimana mereka tampil untuk tur konser dengan judul tur bertajuk “Season of Gfriend” yang mana tur konser tersebut menjadi tur Asia pertamanya, yang sangat mengesankan dimana tiket konsernya di Korea terjual habis/sold-out hanya dalam 3 menit saja sebanyak 6,000 tiket konser.

Sementara CLC atau (Crystal Clear) sendiri dibentuk juga tahun 2015 solam, CLC awalnya beranggotakan 5 penyanyi cantik dan pada bulan February 2016 bertambah 2 anggota baru dan kini mereka bertujuh, mereka adalah Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie dan Eunbin. Mini album CLC dirilis pada tahun 2015 dengan judul ‘First Love’ dan setelah itu merilis single lainnnya berjudul ‘Pepe’ dan single berbahasa Jepang berjudul ‘High Heels’ . Hingga sampai saat ini CLC telah merilis 7 mini album dan 2 mini album berbahasa Jepang.

Bagi penggemar GFriend dan CLC di Indonesia bersiaplah GFriend akan singgah di Jakarta dan membawakan lagu hits mereka di Istora Senayan pada tanggal 28 November 2018. Tiket dijual dengan harga yang berbeda oleh pihak panitia, yaitu 1,6 juta rupiah untuk kategori VIP, 1,4 juta rupiah untuk Cat1, dan 850 ribu rupiah untuk Cat2.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Prison of Blues Persiapkan Album Ke Tiga Untuk Tour Eropa 2018

Prison of Blues, band bergenre psychobilly dari Temanggung, Jawa Tengah, sedang mempersiapkan album ke tiganya. Melalui sesi interview di sebuah

58 Concert Room, Bernostalgia Pada Era Jaman 90an, Masih Ingat Band “Bunglon”?

iMusic – Pertanyaan-pertanyaan tersebut diatas adalah pertanyaan yang bisa jadi sering terdengar dikalangan penikmat musik tahun 90an. “Bunglon” yang berdiri

Album “Detik Waktu” Candra Darusman Kembali Dirilis

iMusic – Siapa tak kenal kenamaan Candra Darusman? Maestro musik Indonesia ini merangkum perjalanan rentang karir berkaryanya dalam sebuah album