Giant poster Sambut Sekuel Ke 3 Film Terbaru ’Habibie & Ainun’

Giant poster Sambut Sekuel Ke 3 Film Terbaru ’Habibie & Ainun’

iMusic – Kamis, 31 Oktober 2019, MD Pictures merilis persembahan istimewa dalam rangka menyambut film terbarunya, ‘Habibie & Ainun 3’. Yaitu, Official Poster dalam ukuran raksasa.

Giant poster ’Habibie & Ainun 3’ berukuran 21 x 26 meter. Dibentangkan di salah satu landmark Kota Jakarta, Gedung MD Place, yang bertempat di Kawasan Setiabudi, Jakarta. Poster tersebut akan terpampang selama tiga minggu. Official Poster ‘Habibie & Ainun 3’ menampilkan gambar  Ainun dalam tiga foto berbeda.

Ainun bersama teman-temannya, Ainun bersama Habibie muda, dan Ainun bersama seorang laki-laki sedang bergandengan tangan. Apa maksudnya? Temukan jawabannya pada DESEMBER 2019.

Film ’Habibie & Ainun 3′ diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Melalui Official Poster ini, juga resmi terlihat siapa saja aktor-aktris yang terlibat, Selain tentunya Maudy Ayunda, ada Reza Rahadian, Jefri NichoI, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Jennifer Coppen, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Angga Yunanda, Micke Lucock, Tegar Satrya, A!ia Miranti, Basmalah Gralind.

”Aku banyak belajar bagaimana Eyang Ainun pada masanya berani mempertahankan impiannya sebagai dokter, tidak dengan cara yang keras tetapi dengan kelembutan dan keteguhan hatinya.” -Maudy Ayunda

’Habibie & Ainun 3’ terinspirasi dari masa muda almarhumah Hasri Ainun Besari Habibie, dan kenangan Presiden lndonesia Ke-3, BJ. Habibie atas belahan jiwanya. Saat di SMA, Ainun dikenal sebagai sosok cerdas yang menjadi pujaan di sekolahnya. Di bangku kuliah sebagai mahasiswi kedokteran, Ainun menjadi sosok yang populer karena perjuangan dan prestasinya. Tidak luput, pesonanya bagi para mahasiswa.

Ikuti media sosial @habibieainunmovie untuk informasi terbarunya. Film ’Habibie & Ainun 3’ mengucapkan terima kasih pada Energen untuk dukungannnya. (FE)


Related Articles

Cerita Mistis ‘KKN Di Desa Penari’ Akan Di Angkat Ke Layar Lebar

iMusic – Cerita horor ’KKN di Desa Penari’ ditulis akun Twitter @SimpleM81378523 alias SimpleMan sejak 24 Juni 5 Juli 2019

Pengumuman Special Dari “Miles Films” Di Tahunnya Yang Ke-25, Petualangan Serina Kembali Hadir.

iMusic – Dalam rangka merayakan usianya ke-25, Miles meluncurkan serangkaian kampanye melalui akun IG @milesfilms. Diawali dengan unggahan angka 25th

Masuk Usia Ke-21, Panasonic Gobel Awards Akan Sajikan Sesuatu Yang Berbeda

iMovie – Sebagai komitmen untuk mendukung industri pertelevisian Indonesia dalam menghasilkan tontonan yang baik serta mendidik  dan memberikan nilai yang