God Bless Tampil Sangar Sebagai Pembuka Penampilan Europe

God Bless Tampil Sangar Sebagai Pembuka Penampilan Europe

iMusic – Tua tua keladi, itulah peribahasa yang patut disematkan kepada band rock legendaris, God Bless. Band yang beranggotakan Ahmad Albar, Ian Antono, Fajar Satritama, Abadi Soesman dan Donny Fatah sukses mengguncang Boyolali sebagai band pembuka untuk band rock asal Swedia, Europe tampil dalam acara “Volcano Rock Festival 2018”.

“Apa kabar Boyolali, kita ketemu lagi dengan cuaca yang cerah dan dipenuhi dengan bintang” ucap Ahmad Albar menyapa lebih dari 15 ribu penonton yang memenuhi area Stadion Pandanarang, Boyolali, Jawa Tengah sabtu malam (12/5).

Meski sudah tak muda lagi, namun Ahmad Albar Cs ini masih mampu mengajak penonton bernyanyi bahkan melonjak girang dengan lagu-lagu yang ia bawakan. Malam itu God Bless membawakan 12 buah lagu andalannya seperti panggung Sandiwara, Bis Kota, Musisi, Cermin, Trauma, Syair Kehidupan, dan masih banyak lagi sebagai pemanas suasana sebelum band pelantun lagu hits “Carrie dan The Final Countdown” ini tampil.

Sebagai penutup, penonton diajak melompat lompat oleh Ahmad Albar dengan lagu Semut Hitam. Penonton pun tampak puas dengan penampilan dari dedengkot rock Indonesia ini.

“Aku jauh-jauh dateng dari surabaya cuma pengen liat om lyek sama Europe main, yang buat aku tertarik itu karena mereka kan sudah tua, tetapi energinya kaya ga pernah habis gitu” ujar salah satu penonton bernama Zona.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Karya Baru ABBA, Kwartet Era’80

iMusic – Masihkan kalian pecinta lagu era 80-an mengingat Kuartet ABBA? ya, kuartet yang meroket namanya lewat single berjudul Mamma

Diambil dari album “Future Past” “Duran Duran” rilis “Tonight United”.

iMusic – Duran Duran baru saja merilis lagu ‘TONIGHT UNITED‘ yang mereka produksi bersama dengan DJ/produser dan pioneer Dance Music

Band Punk Rock Asal Bandung, “Breh and The Bangsat” melepas single perdana berjudul “Ucing Sumput.”

iMusic – Unit punk rock / hardcore punk dari Jatinangor yang beranggotakan Bonyok(vokal), Breh(guitar), Dekur(Bass), dan Obitr(Drum). Secara resmi merilis