God Bless Tampil Sangar Sebagai Pembuka Penampilan Europe

God Bless Tampil Sangar Sebagai Pembuka Penampilan Europe

iMusic – Tua tua keladi, itulah peribahasa yang patut disematkan kepada band rock legendaris, God Bless. Band yang beranggotakan Ahmad Albar, Ian Antono, Fajar Satritama, Abadi Soesman dan Donny Fatah sukses mengguncang Boyolali sebagai band pembuka untuk band rock asal Swedia, Europe tampil dalam acara “Volcano Rock Festival 2018”.

“Apa kabar Boyolali, kita ketemu lagi dengan cuaca yang cerah dan dipenuhi dengan bintang” ucap Ahmad Albar menyapa lebih dari 15 ribu penonton yang memenuhi area Stadion Pandanarang, Boyolali, Jawa Tengah sabtu malam (12/5).

Meski sudah tak muda lagi, namun Ahmad Albar Cs ini masih mampu mengajak penonton bernyanyi bahkan melonjak girang dengan lagu-lagu yang ia bawakan. Malam itu God Bless membawakan 12 buah lagu andalannya seperti panggung Sandiwara, Bis Kota, Musisi, Cermin, Trauma, Syair Kehidupan, dan masih banyak lagi sebagai pemanas suasana sebelum band pelantun lagu hits “Carrie dan The Final Countdown” ini tampil.

Sebagai penutup, penonton diajak melompat lompat oleh Ahmad Albar dengan lagu Semut Hitam. Penonton pun tampak puas dengan penampilan dari dedengkot rock Indonesia ini.

“Aku jauh-jauh dateng dari surabaya cuma pengen liat om lyek sama Europe main, yang buat aku tertarik itu karena mereka kan sudah tua, tetapi energinya kaya ga pernah habis gitu” ujar salah satu penonton bernama Zona.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Dibentuk oleh semangat rock yang sama, “Roax” band rilis single perdana berjudul “Biarlah”.

iMusic – Roax adalah sebuah project band baru yang dibentuk oleh semangat rock yang sama dari beberapa personilnya, yaitu :

Bon Jovi Raih Penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2018

iMusic – Band Legendaris pelantun lagu “Always”, Bon Jovi meraih penghargaan bertajuk “Icon Award” dalam sebuah ajang bergengsi, iHeartRadio Music Awards

Fokus Hanya Akan Merilis Rekaman Single Sepanjang 2022, “Gugun Blues Shelter” Melepas “Jingga”.

iMusic – Setelah menghasilkan 10 album sejak 2004, trio rock Gugun Blues Shelter, yang kini lebih dikenal sebagai GBS, berencana