Godbless, Jamrud, NTRL dan Edane Akan Meriahkan Jakarta Rock Space

Godbless, Jamrud, NTRL dan Edane Akan Meriahkan Jakarta Rock Space

iMusic – Muslk Rock di Indonesia menjadi bagian penting perkembangan musik di tanah air yang jarang kita temui di stasiun TV nasional, dan beberapa tahun terakhir ini konser musik rock jarang kita dengar. Mungkin musik rock jarang disukai oleh anak muda saat ini tapi tak lantas mati.

Selain Itu Gempuran event event festival di Indonesia kian meningkat setiap tahunnya. Beragam aliran yang menampilkan para musisi ternama baik lokal maupun internasional sukses memanjakan para penikmatnya. Maka dari itu kami mencetuskan Ide untuk membuat pagelaran Jakarta Rock Space. Garuda Nation sebagai salah satu promotor musik ingin memberi warna lain di industri konser musik indonesia khususnya di Jakarta.

Acara yang akan diselenggarakan pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 di Livespace SCBD ini akan menghadirkan Sederet nama band rock papan atas diantaranya Godbless, Jamrud, Netral dan Edane.

Gelaran muslk rock ini siap menghibur penikmatnya. “Event ini di harapkan gelora pecinta musik rock kembali bersemangat dan memberi ruang kepada musisi rock untuk tampil di hadapan para penonton yang benar-benar 100% adalah pecinta musik rock, khususnya fans dari band rock tanah air.” ujar Yoris Haryanto Direktur Utama Garuda Nation

Konser Jakarta Rock Space ini menargetkan sebanyak 2.500 pengunjung dan harga tiket nya yaitu Rp. 300.000. Dan bisa di dapatkan melalui tiket.com. Ikuti akun instagram @jakartarockspace dan @garudanation_id untuk informasi penjualan tiket. (FE)


Related Articles

“Cinta Sejati” Lagu Posan Tobing Yang Terinspirasi Dari Cerita Sahabatnya

iMusic – Orang dibalik layar sekaligus mantan drummer band Kotak yang namanya melejit lewat single  Cinta Jangan Pergi, Pelan-pelan saja,

Synchronize Festival 2019 Tinggal Sepekan Lagi

iMusic – Dalam waktu kurang dari dua pekan, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, akan kembali dihadiri oleh puluh ribuan festival-goers Indonesia.

Marcell Umumkan Bintang Tamu Yang Akan Terlibat Di Konser “Marcell Tujuh Belas”.

imusic – Selama tujuh belas tahun perjalanan bernyanyi seorang Marcell Siahaan,  ia menyadari benar bahwa pendengar dan penggemarnya telah meluas.