Godbless Rayakan 45 Tahun Dengan Konser Akbar

Godbless Rayakan 45 Tahun Dengan Konser Akbar

iMusic – Grup band legendaris, GodBless akan menggelar konser akbar guna memperingati 45 tahun berdirinya band ini. Konser tersebut akan digelar pada bulan Mei 2018 mendatang dan dipersiapkan khusus untuk menyapa penggemar band pelantun lagu Semut Hitam, Panggung Sandiwara, Syair kehidupan, dan masih banyak lagi ini.

Terkait tentang konser akbar tersebut, Ahmad Albar Vokalis dari GodBless ini masih enggan membeberkan bagaimana aksi panggungnya dan akan mengajak siapa untuk menjadi bintang tamunya nanti.

“Kalo soal tur besar saya rasa tidak, saya ingin konsentrasi di Jakarta untuk konser akbar nanti, tapi kalo konser kecil-kecilan ya mungkin saja” Ujar Ian Antono.

Ahmad Albar mengucap rasa bersyukurnya karena mereka masih bisa bermain musik diusianya yang sudah tidak muda lagi. “Yang penting kami semua sehat dan masih bisa eksis” kata Ahmad Albar sembari tertawa.

Kabar terakhir, album terbaru mereka yang dirilis pada bulan Desember  2016 “Cermin 7” mendapat penghargaan AMI Award dalam kategori Best Rock Album.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Eksplorasi Musik EDM Dan RNB Rinni Wulandari Hasilkan Album “I Am Independent”

iMusic – Rinni Wulandari kembali menyapa penggemar dengan melempar CD album terbaru berjudul “I Am Independent” di tengah sulitnya menjual

“Samartafattu” Kembali Lagi Mengeluarkan Single “Highest Orgasm Libido Experience”.

iMusic – Setelah mengeluarkan single pertama bertajuk “Ngengat”, Samartafattu kembali lagi mengeluarkan single keduanya bertajuk “Highest Orgasm Libido Experience”. Tidak

“Whitesnake” mengumumkan perekrutan bassis baru mereka, “Tanya O’Callaghan”.

iMusic – Whitesnake telah mengumumkan bahwa mereka telah merekrut bassis Tanya O’Callaghan untuk tur perpisahan mereka yang akan datang, yang