Gogon Srimulat Meninggal Dunia

Gogon Srimulat Meninggal Dunia

iMusic – Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia, pelawak yang berciri khas rambut kuncung, Gogon Margono Srimulat meninggal dunia pagi tadi pukul 05.00 WIB saat dirinya berada di Lampung bersama rekan kerjanya, Didi Kempot. Almarhum meninggal dunia dikarenakan penyakit jantung yang sudah lama dideritanya dan akan dikebumikan di Solo, Jawa Tengah.

“Tadi saya mendapat kabar dari anak Gogon kalo dia (Gogon) meninggal di Lampung. Nanti sekitar jam 10 jenazah Gogon akan dibawa ke Solo sama Didi Kempot lewat jalur udara, kebetulan saya pas banyak kerjaan, jadi ga bisa ikut ke solo, mungkin agak nanti” ujar Kadir memberi keterangan mengenai sepeninggalnya rekan -nya, Gogon.

“Sebelumnya, 2 tahun terakhir ini Gogon memang sudah menderita penyakit jantung, nafasnya ngos-ngosan terus, harusnya dia udah dioperasi untuk memasang ring di otot jantungnya biar ngga tersumbat, tapi dia tetap ngga mau, ngga tau juga kenapa” tambah Kadir sahabat Gogon.

Selamat Jalan Gogon, jasamu membangun dunia lawak Indonesia ini akan selalu dikenang.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Bernostalgia Dengan Musisi 90an di Prambanan Jazz Festival 2017

iMusic – Pecinta musik Jazz dan para pecinta musik. Bergembiralah, Karena Festival musik bertaraf Internasional. Prambanan Jazz kembali mengguncang Indonesia

Bernaung Di Label Baru “Sandrina Mazayya Azzahra” Persembahkan Lagu Terbaru Berjudul “Habis Minum Apa”.

iMusic – Nama Sandrina dikenal karena kemampuannya menari dan menjuarai ajang pencarian bakat IMB 3 di Trans TV tahun 2013.

Fade2Black Merilis Album Pertamanya Tanpa Bondan “Tabik!”

Setelah resmi melepas kerjasama dengan Bondan akhirnya Fade2Black merilis album pertamanya di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, album “Tabik!”