The Grinch, Rencana Jahat Sekaligus Kocak “Mencuri” Natal

The Grinch, Rencana Jahat Sekaligus Kocak “Mencuri” Natal

iMovies – Satu lagi film akhir tahun untuk menyambut natal berjudul The Grinch, merupakan film animasi besutan Universal Pictures dan Illumination Entertainment. Film ini bercerita tentang Grinch yang membenci semua hal dan memilih untuk tidak berinteraksi dengan orang lain, dia hanya ditemani oleh anjing setianya, Max.

The Grinch, merupakan film animasi tiga dimensi yang diproduksi oleh studio Illumination Entertainment (Despicable Me Series,The Lorax, Minions, The Secret Life of Pets, Sing) dan merupakan adaptasi versi ke-3 dari buku cerita anak-anak “How The Grinch Stole Christmas!” karangan Theodor Geisel atau lebih dikenal dengan nama Dr.Seuss, cerita ini sebelumnya sudah pernah dibuat dalam versi animasi dua dimensi pada tahun 1966 kemudian dibuat versi live action-nya pada tahun 2000.

Sebelum mulai menonton di bioskop, ada baiknya kamu mengenal sosok karakter di film The Grinch ini ya guys

1. Grinch (Benedict Cumberbatch)
Sosok Grinch digambarkan sebagai sosok yang pemarah, mudah menggerutu, sinis, jahat, tidak suka bergaul dengan orang lain, serta sangat membenci natal. Grinch mempunyai hati yang ukurannya mungkin 2x lebih kecil dari ukuran yang seharusnya, itu dikarenakan dia mempunyai sifat tersebut.

2. Max
Seekor anjing sangat setia kepada Grinch, bahkan Max sangat lihai membuatkan kopi untuk Grinch setiap hari. Walau sering diperlakukan kurang baik oleh Grinch, tetapi kadang muncul sifat manja Max kepada Grinch.

3. Cindy-Lou Who (Cameron Seely)
Seorang anak gadis penuh optimis dan murah hati. Ia berniat untuk bertemu Santa di malam Natal, dia ingin mengajukan permintaan kepada Santa untuk membahagiakan ibunya, karena dia tidak ingin melihat ibunya sendirian mengurusi dia dan adik-adiknya, hingga akhirnya pada malam natal dia malah bertemu Grinch.

4. Bricklebaum (Kenan Thompson)
Tetangga dekat Grinch yang selalu ramah dan sangat bersahabat, tetapi Grinch tetap tidak menyukai Brick. Bahkan Grinch tega mencuri “natal”nya Brick.

5. Fred
Fred seekor rusa lucu. Pertemuan dengan Fred ketika Grinch dan Max berburu rusa untuk menjadi Santa. Bukannya rusa yang seperti diharapkan, Grinch malah mendapatkan rusa gemuk. Nantinya Fred yang akan membantu Grinch dalam “mencuri” Natal.

6. Whoville
Penduduk Whoville adalah penduduk terdekat dari gua tempat tinggal Grinch. Penduduk Whoville sangat ramah tetapi Grinch tidak menyukainya. Tahun ini penduduk Whoville memutuskan membuat perayaan natal tiga kali lebih besar dari biasanya. The Grinch tak bisa membiarkan mereka merayakan Natal besar-besaran. Ia pun memiliki rencana jahat untuk mencuri Natal dari para penduduk Whoville.

7. Pharel William
Film ini dinarasikan oleh penyanyi lagu Happy yaitu Pharrell Williams. Cerita itu dinarasikan di awal film, Grinch terganggu oleh suara weker alarm, alih-alih berbunyi weker tetapi malah terdengar lagu Happy oleh Pharel William.

The Grinch menghadirkan rencana jahat sekaligus tingkah kocak dari setiap karakter. The Grinch juga menyampaikan pesan akan arti Natal sesungguhnya dan kisah keluarga yang hangat. Jadi film ini sangat cocok ditonton anak-anak dan keluarga.

Kira-kira apa yang membuat Grinch sangat membenci Natal?

Akankah usaha Grinch mencuri Natal berhasil?

Apakah ukuran hati Grinch dapat kembali semula, atau malah jadi 2x lipat lebih besar?

Jangan lupa menonton The Grinch yang sudah tayang di bioskop mulai 9 November 2018.

(dyk)


Related Articles

Pemeran “Virgo and The Sparklings” Diumumkan, Bryan Domani, Mawar De Jongh Dan Lainnya Akan Mendampingi Adhisty Zara.

iMusic –  Screenplay Bumilangit resmi mengumumkan para pemeran lainnya untuk film “Virgo and The Sparklings”. Tahun lalu Adhisty Zara dipilih

Surga Pun Ikut Menangis Tayang 26 Oktober 2017

iMovie – Film “Surga Pun Ikut Menangis” segera tayang serentak di bioskop 26 Oktober 2017, film ini dibintangi  oleh Umi

Iko Uwais Beradu Akting Dengan Frank Grillo Di Beyond Skyline

iMovies – Iko Uwais kembali terlibat dalam film produksi Hollywood setelah sebelumnya sempat tampil di film Man Of Tai Chi