GSUI Tengok Sektor Pariwisata Terdampak Pandemi Covid – 19″.

GSUI Tengok Sektor Pariwisata Terdampak Pandemi Covid – 19″.

iMusic – Setelah menyalurkan bantuan sembako ke berbagai sektor dan kalangan masyarakat serta pekerja seni terdampak pandemi Covid – 19 di seputaran Jabodetabek dan dilanjut dengan pembagian 10.000 masker ke berbagai kota besar di Indonesia, Gerakan 1000 Untuk Indonesia (GSUI) mulai mengarahkan kepeduliannya terhadap sektor pariwisata yang juga mengalami dampak yang tidak ringan dari pandemi Covid – 19 tersebut.

“Minggu ini kita juga akan mulai mendistribusikan paket bantuan baik itu sembako maupun masker kepada para pelaku pariwisata juga”,terang Muhanto Hatta Ketua GSUI di sela konfrensi pers di Jakarta.

Kris Tjantra selaku Bendahara GSUI juga menjelaskan bahwa Pandemi Covid – 19 sangat terdampak di semua lini di sektor pariwisata mulai dari lokasi pariwisata, cafe sampai dengan hotel – hotelnya.

“Kami akan memberikan bantuan ke pada para pegawai hotel dan Kita melakukan ini untuk membantu pemerintah menutupi celah – celah yang belum sempat di cover oleh bantuan pemerintah,” jelas Kris Tjantra.

“Kami juga sudah berkomunikasi untuk bekerjasama dengan kementrian pariwisata untuk melakukan kegiatan ini”, tambah Kris Tjantra lagi.

Sementara itu menyambut kondisi New Normal yang akan di jalankan pemerintah, GSUI kita akan tetap bekerja dan menjaga semangat serta memsosialisasikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap Menerapkan gaya hidup baru yang penuh dengan kedisiplinan.

Ke depannya, GSUI akan terus mengobarkan semangat persatuan, terus bergerak menajamkan kepedulian terhadap sesama dan selalu meng-kampanyekan hidup sehat kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kita akan terus bergerak selama pandemi ini masih belum tuntas walaupun kita sudah memasuki masa new normal, semoga GSUI dapat menginspirasi teman-teman dari berbagai provinsi mengikuti langkah yang dilakukan GSUI, yaitu bergerak untuk memulihkan kesehatan, sosial dan ekonomi di lingkungannya.

Bagi donatur yang masih ingin mendukung Gerakan 1000 Untuk Indonesia masih bisa melakukan donasi  melalui Bank BNI No. Rek 320.420.520.2  a/n Gerakan 1000 Untuk Indonesia. (@fransiscuseko19)


Related Articles

Synchronize Festival 2019 Tinggal Sepekan Lagi

iMusic – Dalam waktu kurang dari dua pekan, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, akan kembali dihadiri oleh puluh ribuan festival-goers Indonesia.

Masuk Usia Ke-21, Panasonic Gobel Awards Akan Sajikan Sesuatu Yang Berbeda

iMovie – Sebagai komitmen untuk mendukung industri pertelevisian Indonesia dalam menghasilkan tontonan yang baik serta mendidik  dan memberikan nilai yang

Gading Marten Di Ajak Konser Bareng Rapper Hip-Hop

iMusic – Aktor, pembawa acara dan musisi Gading Marten turut ambil bagian dalam konser untuk merayakan konsistennya Iwa K di