‘Hagiasophia’ Luncurkan Single kedua “Keluh”

‘Hagiasophia’ Luncurkan Single kedua “Keluh”

i Music – ‘Hagiasophia’ adalah grup band beraliran post-rock asal Rangkasbitung, Banten yang beranggotakan; Fajar Apriadi (gitar dan vokal), Dicky Albar (gitar), Reza Renggana (gitar), Ayubbi (bass), dan Alam (drum).

Setelah mengeluarkan single perdana “Hagia Sophia” pada 2018, tahun ini Hagiasophia merilis single kedua berjudul “Keluh”. Awalnya lagu tersebut merupakan karya instrumental gubahan Reza yang kemudian komposisinya dikembangkan oleh Fajar disertai dengan penambahan lirik.

“Keluh” bercerita tentang sebuah hubungan antarmanusia yang enggan mengekang dan bayangan ketakutan tatkala di antara mereka ada yang hendak melepaskan atau melerai ikatan.

Keluh mengilustrasikan hidup yang dibayangi pengharapan. Seperti “Hagia Sophia”, proses penggarapan Keluh diproduksi secara mandiri oleh seluruh personel di studio Hagiasophia. Artwork Keluh yang menggambarkan isi lagu ini secara suram dibuat oleh Dicky sang gitaris.

Sejak tanggal 20 Agustus 2019, single “Keluh” sudah bisa didengar digital platform Spotify dan bisa diunduh di www.hagiasophiamusic.com. (FE)


Related Articles

“Awal & Akhir” (Acoustic Version). Dari Musik, Original Soundtrack, Hingga Series.

iMusic – Setelah setahun meramaikan dunia musik dan dikenal dengan band pengisi Soundtrack terbanyak dalam tahun 2020, band ARAH kembali

“TASYA ROSMALA” Penyanyi Dangdut Terambyar Rilis Lagu Terbarunya, “RAPUH”.

iMusic – Tasya Rosmala , Gadis kelahiran 17 tahun lalu ini di kota pasuruan jawa timur, kembali menelurkan karya terbaru

DANANG Bekerja sama Dengan Musisi dan Kreator Banyuwangi Untuk Penggarapan Album TEMBANG KATRESNAN.

iMusic – Konsistensi, Kreatifitas, dan kejutan selalu diberikan DANANG dalam setiap kali meluncurkan karya, kali ini tidak hanya memberi kejutan