‘Hagiasophia’ Luncurkan Single kedua “Keluh”

‘Hagiasophia’ Luncurkan Single kedua “Keluh”

i Music – ‘Hagiasophia’ adalah grup band beraliran post-rock asal Rangkasbitung, Banten yang beranggotakan; Fajar Apriadi (gitar dan vokal), Dicky Albar (gitar), Reza Renggana (gitar), Ayubbi (bass), dan Alam (drum).

Setelah mengeluarkan single perdana “Hagia Sophia” pada 2018, tahun ini Hagiasophia merilis single kedua berjudul “Keluh”. Awalnya lagu tersebut merupakan karya instrumental gubahan Reza yang kemudian komposisinya dikembangkan oleh Fajar disertai dengan penambahan lirik.

“Keluh” bercerita tentang sebuah hubungan antarmanusia yang enggan mengekang dan bayangan ketakutan tatkala di antara mereka ada yang hendak melepaskan atau melerai ikatan.

Keluh mengilustrasikan hidup yang dibayangi pengharapan. Seperti “Hagia Sophia”, proses penggarapan Keluh diproduksi secara mandiri oleh seluruh personel di studio Hagiasophia. Artwork Keluh yang menggambarkan isi lagu ini secara suram dibuat oleh Dicky sang gitaris.

Sejak tanggal 20 Agustus 2019, single “Keluh” sudah bisa didengar digital platform Spotify dan bisa diunduh di www.hagiasophiamusic.com. (FE)


Related Articles

Single Terbaru Dari “Shankar” Yang Siap Dipublikasi Berjudul “Holy Funeral”.

iMusic – Terlahir tepat di kota Denpasar pada akhir tahun 2016, SHANKAR mengusung jenis musik stoner/doom metal dengan formasi didalamnya

Tidak Ada Campur Tangan Ungu, Pasha Rilis Album Solo

iMusic – Penyanyi group band Ungu, Sigit Purnomo Said atau yang biasa dikenal Pasha tak pernah hilang dari dunia yang

“Masia One” & “Jahwise Productions” Featuring “General Ling”.

iMusic – Penyanyi sekaligus penulis lagu yang berbasis di Singapore, Masia One dan produser Jahwise, siap untuk memulai tahun baru