Happy Death Day 2U Hadirkan Komedi Dan Horor Dalam Satu Film

Happy Death Day 2U Hadirkan Komedi Dan Horor Dalam Satu Film

iMovie – Setelah sukses meluncurkan film Happy Death Day pada tahun 2017 lalu, kini Universal kembali merilis sebuah film layar lebar berjudul “Happy Death Day 2U”. Film yang disutradarai oleh Christopher Landon ini masih berurusan dengan kematian berulang yang dialami oleh Theresa “Tree” Gelbman (Jessica Rothe) seperti di film sebelumnya.

Dalam sekuel film ini berhasil memberikan sudut pandang yang berbeda dari segala peristiwa yang terjadi di Happy Death Day. Tak berbeda dengan film sebelumnya, Happy Death Day 2U ini juga masih menampilkan aktor dan aktris yang main di sekuel sebelumnya, antara lain seperti Jessica Rothe sebagai Tree, Israel Broussard sebagai Carter Davis, Phi Vu sebagai Ryan Phan, Ruby Modine sebagai Lori Spengler dan Rachel Matthews sebagai Danielle Bouseman.

Tak hanya itu saja, 3 peran tambahan yaitu Samar Gosh diperankan Suraj Sharma, Dre Morgan diperankan Sarah Yarkin dan Steve Zissis sebagai Dekan Bronson juga ditambahkan dalam film ini.

Masih berlatar belakang universitas Bayfield, film ini diawali dari satu hari setelah Tree berhasil memecahkan pelaku pembunuhan yang menimpa dirinya berulang kali di hari ulang tahunnya di sekuel lalu yaitu lori. Kali ini bukanlah Tree yang mengalami kejadian tersebut, melainkan temannya yang bernama Ryan.

Disaat ketakutan dan bingung, Ryan kemudian bercerita kepada Tree apa yang dialaminya, kejadian tersebut ternyata sama seperti apa yang dirasakan oleh Tree dahulu, dan akhirnya Tree membantu Ryan, namun dari sinilah semuanya berawal.

Happy Death Day 2U ini memberikan kesan horor dan seram di 20 menit pertamanya saja, setelah itu 100 menit berikutnya film ini memberikan aksi lucu, drama, dan sedikit selipan yang membuat kita tegang saat menyaksikannya.

Secara kesimpulan, Happy Death Day 2U ini memberikan nuansa baru dan sebagai pelengkap dari segala kejadian yang kita lihat di Happy death Day. jadi sebaiknya kalian tonton film ini agar mendapatkan suasana ketegangan, seram, dan lucu dan satu film.

(Tito/iMusic)




Related Articles

CL Menutup Panggung Love LAFFestival 2018

iMusic – Lee Chae-rin , atau yang lebih di kenal dengan nama panggung CL, seorang penyanyi dan rapper asal Korea

Jelang Rilis Di Bioskop Nasional. Film Susah Sinyal Menggelar Tour 10 Kota

iMovies – Setelah sukses dengan CEK TOKO SEBELAH pada penghujung Desember 2016, Ernest Prakasa kembali bekerja sama dengan Starvision siap

Laze, Rapper Muda Indonesia Yang Kekinian

iMusic – Belakangan ini perkembangan musik Hip-Hop di Indonesia semakin ramai, hal tersebut dibuktikan dengan dirilisnya sebuah album bertajuk “Waktu