Harga Tiket Konser Europe Di Boyolali

Harga Tiket Konser Europe Di Boyolali

iMusic – Konser Band Legendaris asal Swedia pembawa lagu “Final Countdown”, Europe sebentar lagi akan bernostalgia dengan lagu klasik rocknya bersama masyarakat di Stadion Pandan Arang di kawasan Sonolayu, Boyolali, Jawa tengah pada 12 Mei 2018 mendatang.

Sebanyak 25.000 lembar tiket sudah dipersiapkan bagi masyarakat yang akan menyaksikan secara langsung penampilan Godbless dan Europe. Harga tiket dijual dengan harga 100ribu rupiah di situs penjualan tiket mulai 6 Maret mendatang, dan bagi masyarakat ber-ktp boyolali, bisa mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah, yaitu 75ribu rupiah.

Konser band yang populer sejak era 1980-an ini bertajuk Volcano Rock Festival 2018. Anas S Alimi selaku event colsultant acara tersebut mengatakan bahwa rencananya sebelum Europe main, masyarakat akan dipanaskan dengan penampilan band rock lagendaris Indonesia, GodBless dan beberapa band asal Solo seperti The Flash, Spider-GFast juga akan menghibur masyarakat diluar panggung utama.

“Rencananya kita open gate pukul 15.00, lalu Godbless akan tampil pukul 19.30 Wib, dan dilanjutkan Europe pada pukul 21.00 Wib. Sebenarnya kapasitas stadion Pandan Arang mampu menampung 70.000 penonton, tetapi untuk kenyamanan penonton kita hanya membatasi 25.000 saja agar tidak terlalu berhimpitan” ujar Anas.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

“Chippy”, semangat menyatukan unsur etnik dan modern di Lagu terbarunya.

iMusic – Chippy, Semangat Menyatukan Unsur Etnik dan Modern di Lagu Baru Bertajuk “Luka Karena Cinta Yang Lalu”  Ciptaan Reza

Acara MARKAS Gelar Kopi Darat Hingga Konser Musik

iMusic – Acara MARKAS Market x Komunitas yang digelar di Bintaro Xchange Mall pada 28-29 April kemarin berlangsung dengan meriah.

Band “Wali” Memperkenalkan Single Religi Terbaru Mereka Berjudul “Mamas”.

iMusic – Bulan ramadan 2021 sudah di depan pintu. Sebagai band yang selalu merilis single religi setiap ramadan, band Wali