Hayley Williams Batalkan Konser Paramore Malam Ini

Hayley Williams Batalkan Konser Paramore Malam Ini

iMusic – Konser band asal Amerika Serikat, Paramore yang akan mulai beberapa jam lagi akhirnya dibatalkan oleh Hayley Williams. Hal tersebut dikarenakan sang vokalis menderita penyakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan. Lewat akun Facebook Paramore, Hayley Williams melontarkan permohonan maaf karena ia tidak menyangka akan mengalami hal tersebut.

Hal tersebut tentu membuat banyak banyak penonton dan netizen kecewa, banyak diantara mereka yang rela mengantri sejak pagi hari, bahkan ada pula penonton yang rela terbang dari negara Jepang dan Malaysia hanya untuk menyaksikan penampilan Paramore diatas panggung.

Friends in Jakarta and Manila, this is Hayley. I wanted to write personally to tell you that I've been fighting a…

Posted by Paramore on Friday, 16 February 2018

Dalam sekejap postingan tersebut langsung mendapat komentar dari beribu-ribu fans Paramore, “Get well soon Hayley! We understand, your health is more important… please change the venue or please do a 2 night concert here in manila so that more people can watch your concert. Get well soon and God bless you Hayley and the rest of the band… We love you!” tulis akun bernama Janna Bojador.


Related Articles

Mad Dog dan Cecep Arip Terlibat Dalam Film “John Wick 3”

iMovie  – Setelah namanya melesat naik ke Hollywood dengan perannya di film The Raid & The Raid 2, kini Yayan

“Rayi Putra” ingin menari di sepanjang 2022 dengan single “Matamata”.

iMusic – Tahun ini, Rayi Putra ingin menjadi triple threat: ingin bisa bernyanyi, rap, dan menari. Telah melakukan kedua dari

“The Swinging Terror”, Merilis lagu “Halo Sunshine” yang ringan dan mudah dinyanyikan oleh siapapun.

iMusic – The Swinging Terror adalah proyek musik terbaru dari Bimo Sulaksono yang dikenal sebagai penggebuk drum grup seperti Netral,