HELLOWEEN Akan Adakan Tour Keliling Dunia

HELLOWEEN Akan Adakan Tour Keliling Dunia

Grup musik beraliran Power Metal asal Hamburg Jerman, Helloween. Band tersebut melakukan tour reuni konser keliling dunia yang bertajuk Pumpkin Head United World Tour : Good.As.It.Gets. tour ini akan dimulai pada 28 Oktober 2017 mendatang di Sao Paolo, Brasil, dan dilanjutkan dengan rangkaian tour di kota – kota terpilih di Amerika Latin, Eropa, Asia dan Amerika Serikat.

Tour ini menjadi reuni pertama mereka pada 24 tahun. Saat tour nanti band ini akan kembali ke formasi awal seperti pertama kali dibentuk, yakni Michael Kiske (Vokal), Kai Hansen (Gitar), Michael Weikath (Gitar), Markus Grosskopf (Bass) dan ditambah lagi Andi Deris (Vokal), Sascha Gerstner (Gitar), dan Daniel Loble (Drums) sebagai tambahan formasi anggota terkini yang akan ikut juga berpartisipasi dalam acara tour reuni ini.

Hingga kini terhitung band ini telah datang ke Indonesia sebanyak lima kali pada tahun 2004, 2008, 2011, 2013 dan terakhir 2015. Meski telah diumumkan bahwa mereka akan melakukan tour reuni keliling dunia termasuk di Asia, namun sampai berita ini di turunkan belum ada kabar lebih lanjut apakah Helloween akan melakukan konser kembali ke Indonesia atau tidak.

(Tito).



Related Articles

Superman Is Dead Berangkat Ke Eropa

iMusic – Grup musik punk rock asal Bali, Superman Is Dead,  dikabarkan akan menggelar turnya ke Eropa. Ini adalah tur

Cakra Khan Akhiri Lagu Galau Dengan Single “Adalah Aku”

iMusic – Sudah berkarir dalam industri musik selama kurang lebih delapan tahun membuat pria kelahiran Pangandaran, 27 Februari 1992, Cakra

Vokalis Cranberries Meninggal Dunia

iMusic – Vokalis Band Cranberries, Dolores O’Riordan meninggal dunia di London, di lansir dari halaman instagram @thecranberries pada Selasa (16/1). Dolores