“I Love You (From Far Away)” Single Terbaru Dari “Witrie”.

“I Love You (From Far Away)” Single Terbaru Dari “Witrie”.

iMusic – Setelah mengeluarkan single recycle ‘Lagu Rindu’ bersama Badai (Kerispatih), kini penyanyi dan penulis lagu Witrie kembali meluncurkan single terbaru berbahasa inggris pertamanya yang berjudul ‘I Love You (From Far Away).

Lagu sudah ditulis semenjak Witrie duduk dibangku SMA bersama 2 temannya, Randy Ramanta & Ditha Rizki ini baru terealisasi menjadi sebuah lagu yang utuh setelah Revo Marty ikut andil dalam pembuatan lagu, lirik dan aransemen vokal. 

‘I Love You (From Far Away) berbeda dengan dua single sebelumnya yang ditulis Witrie, dimana single-single sebelumnya bernuansa sedih dan galau. Di lagu terbarunya Witrie mengangkat tema mengenai hubungan jarak jauh atau LDR yang dibalut dengan aransemen musik pop ballad, ditangan produser Adrian Kitut.

Lagu ini terasa lebih menarik untuk memanjakan telinga penikmat lagu oldschool ballad bernuansa 90an yang mengingatkan pada ramuan musik dan lirik ala David Foster & Diane Warren.

Proses rekaman lagu ini dilakukan via online bertepatan dengan pandemi global yang proses mixingnya dipegang oleh musisi Elang Defrianto dan mastering dilakukan oleh mastering engineer kenamaan pemenang Grammy Awards, Steve Fallone dari Mastering House terbaik dunia Sterling Sound New Jersey.

‘I Love You (From Far Away) sudah bisa di akses di semua platform digital mulai 31 desember 2020 bertepatan dengan ulang tahun Witrie. (FE)


Related Articles

“Live Movie Reality”, Sensasi Nonton Film Secara Live ala LAFFestival

Berlian Entertainment & Hype Festival tak henti-hentinya memberikan kejutan dalam konser Love And Fabulous Festival (LAFFestival) yang akan di gelar

Dj 7 Kurcaci Kenalkan Proyek Barunya

iMusic – Meskipun terbilang masih proyek baru Monkey Business mampu menunjukan keseriusannya di industri musik Indonesia, baru saja sukses merilis

Band Metal Dari Solo “Down for life” Merilis Single Baru “Apokaliptika”.

iMusic – Pandemi covid 19 seolah memaksa dunia untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuknya. Semua sektor terkena imbasnya, Kondisi ini