I SEE FEST 2019 Akan Gelar Panggung Khusus Tribute Buat Musisi Besar Tanah Air

I SEE FEST 2019 Akan Gelar Panggung Khusus Tribute Buat Musisi Besar Tanah Air

iMusic – Pameran multi produk, Culture dan eksebisi seni Indonesia Senayan Festival 2019 yang disebut juga dengan I SEE Fest 2019 akan menampilkan hiburan musik bertajuk Republic Community yang tidak saja akan menampilkan banyak penampilan dari musisi – musisi terbaik tanah air tapi juga diharapkan dapat memfasilitasi pertemuan para musisi tersebut dengan segenap fans – fans atau komunitas genrenya.

Hal itu di pertegas oleh Harry ‘koko’ Santoso, sosok yang berada di belakang layar konsep musik Republic Community pada event I SEE Fest 2019 yang berskala nasional tersebut.

“Ada 4 panggung yang kita siapkan bagi musisi – musisi Indonesia di Republic Community, I SEE Fest 2019 nanti. Saya berharap fasilitas panggung tersebut bisa di manfaatkan oleh musisi – musisi nasional untuk menghibur dan bertemu serta beramah tamah dengan para fans atau komunitasnya, jadi tidak cuma manggung lalu selesai melainkan mereka bisa lebih dekat dengan para fansnya”, terang Harry ‘Koko’ santoso

Perhelatan Republic Community, I SEE Fest 2019 yang di gelar oleh PT LIMA Armada Utama dan berlokasi di seputaran GBK tersebut juga akan menghadirkan konsep – konsep khusus di beberapa panggung musik yang ada dan salah satunya adalah adanya konsep panggung khusus Tribute untuk para musisi – musisi Senior dan Legend sebagai salah satu wujud untuk menghormati perjuangan musik mereka.

“Kita akan sediakan waktu khusus di panggung Republic Community, I SEE Fest 2019 untuk memainkan konsep Tribute seperti  tribute Benny Likumahuwa, Koes plus, The Mercy’s dan lain – lain yang akan dibawakan oleh para musisi – musisi Milenial sebagai wujud menghormati karya – karya musisi – musisi tersebut dan sebagai ungkapan terima kasih karena mereka telah menjadi inspirasi bagi para musisi penerusnya untuk terus semangat berkarya di bidang musik,” jelas Harry ‘Koko’ Santoso. di sela press conference dan diskusi santai bersama awak media di  Kantor Deteksi Productions, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/19) lalu.

Jilly Likumahuwa yang merupakan anak dari Benny Likumahuwa yang ikut hadir di press conference tersebut sangat senang mengetahui kalau karya – karya sang Ayah bisa dibawakan di panggung Republic Community, I SEE Festival 2019 oleh para musisi muda milenial.

“Senang banget ada panggung khusus Tribute buat musisi – musisi legendaris dan kebetulan ada Tribute untuk ayah saya Benny Likumahuwa, sebuah panggung penghormatan buat ayah saya, semoga menjadi inspirasi buat musisi milenial,” ujar Jelly Likumahuwa.

I SEE Fest merupakan festival outdoor pertama di lndonesia dengan konsep “International Creative Culture-Outdoor Festival” yang menghadirkan beragam fitur, antara Iain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pecan mulai dari 27 September sampai dengan 6 Oktober 2019. Sampai jumpa di Republic Community, I SEE Fest 2019 !! (FE)


Related Articles

Adaptasi Industri Musik ala Shaggydog

iMusic – Shaggydog genap berumur 20 tahun dalam berkarya di dalam industri musik Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Shaggydog tidak

Review Mile 22: Misi Pengawalan 22 Mil Yang Lama dan Melelahkan

iMovie – Rasanya hampir sebagian besar dari kita memiliki satu alasan general yang sama ketika memutuskan untuk menyaksikan film spy-action-thriller

Sundari Soekotjo Ingin Musik Keroncong Disejajarkan Dengan Musik Kekinian

iMusic – Penyanyi Keroncong, Sundari Soekotjo akhirnya menyuarakan keinginannya agar musik keroncong kembali dikenal masyarakat luas. Hal tersebut disuarakan Sundari