IDP Fest 2019 Kembali Digelar Untuk Manjakan Para Drummer

IDP Fest 2019 Kembali Digelar Untuk Manjakan Para Drummer

iMusic – Lagi lagi perhelatan terbesar untuk para drummer dan pemain perkusi, Indonesia Drum dan Perkusi Festival akan digelar lagi tahun ini. Di usianya yang menginjak genap 4 tahun ini, IDP Fest akan kembali digelar di Teater Jakarta, Taman lsmail Marzuki, Jakarta Pusat selama 4 hari, yaitu 28 hingga 31 Maret 2019 nanti.

Tidak ada batas usia untuk mengikuti acara ini. Tetapi pengkelompokan usia akan dihadirkan dalam kompetisi drum nanti, diantaranya Balita dari usia 4 hingga 7 tahun, Anak usia 1 hingga 12 tahun, dan Remaja 13 hingga 19 tahun.

Tak hanya itu, untuk kelompok kompetisi drum dan perkusi di IDP Festival pun dibebaskan, yaitu minimal 2 orang, dan maksimal 12 orang dalam satu grup.

Sesuatu yang berbeda dihadirkan di tahun ini, yaitu hadirnya asambel perkusi difabel, selain itu kita juga bisa menikmati sajian dari indonesia drum dan perkusi orkestra, serta pameran alat musik drum dan perkusi dari indonesia.

Tak hanya itu, penghargaan dan penampilan dari musisi, drummer, dan perkusionis indonesia pun akan dihadikan nantinya untuk memeriahkan acara ini.

Bagi kalian yang tertarik dan minat ingin berpartisipasi dalam acara bergengsi ini bisa mendaftar dengan cara mencantumkan subject email, “nama calon peserta, usia, dan kota asal (domisili) ke idpfest.kompetisi@gmail.com, dan selanjutnya kalian cukup bersabar dan menunggu respon balik dari panitia.

Pendaftaran ini dibuka dari 20 januari 2018 kemarin, hingga 20 Fesbruari 2019 nanti, jadi buruan daftar sebelum kuota mencapai batas maksimum.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Stinky Kolaborasi Dengan Yoda Merilis Single “Kepastian Darimu”

iMusic – lngatkah dengan band pelantun lagu “Mungkinkah”? Yaps band Stinky yang berdiri pada tahun 1997 ini kini berkolaborasi dengan

Jennifer Lopez Umumkan Single Terbarunya

iMusic – Penyanyi seksi, Jennifer Lopez / J-Lo baru saja mengabarkan secara resmi tentang single terbarunya yang telah dirilis dalam

Superhero Marvel Berduka Ditinggal Stan Lee

iMusic – Superhero sekarang sedang berkabung, Salah satu pendiri Marvel, Stan Lee meninggal dunia di usianya yang telah menginjak 95