Incubus akan guncangkan Jakarta malam ini

Incubus akan guncangkan Jakarta malam ini

iMusic – Kabar gembira datang kepada Incunesia (Fans Incubus) karena band asal Amerika Serikat, Incubus akhirnya akan menepati janji untuk kembali menghibur masyarakat Indonesia malam ini di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser nanti malam adalah kali ketiga band pembawa lagu “Wish You Were Here” ini mampir ke Indonesia.

“Kami selalu suka dengan orang yang bisa menerima karya musik kami, dan alasan itu yang membuat kami kembali ke Indonesia, lagipula juga sudah sangat lama kami tidak mampir ke Indonesia” ujar Ben Kenney bassist dari Incubus.

Konser kali ini bertajuk “8”, dan akan berbeda dengan yang sebelumnya karena konser dalam rangka tour album ini adalah aksi donasi yang digalang oleh Incubus dengan menambahkan 15 ribu rupiah di luar harga tiket yang akan didonasikan ke www.makeyourselffoundation.org. Dan yang paling menarik pada penampilan nanti malam akan berbeda dengan yang sebelumnya karena nantinya Incubus akan membawakan sesuatu yang belum pernah ditampilkan dalam konser sebelumnya.

www.makeyourselffoundation.org adalah situs milik band Incubus yang dipergunakan untuk membantu di bidang kemanusiaan, membantu bencana alam, pembangunan, dan masih banyak lagi.

 


Related Articles

Debut ambisius mantan anggota JKT48, “YoRI” dengan single “Unlock”.

iMusic – YoRI (Aurel Mayori) adalah penyanyi mantan anggota idol group JKT48 yang lulus dari group tersebut sejak Maret 2021.

Ungkapan rasa terima kasih, “Coldiac” merilis single terbaru berjudul “Kilau”.

iMusic – Setelah sebelumnya Coldiac menutup tahun 2021 dengan single “Beautiful Day”, kali ini Coldiac mengawali tahun 2022 dengan sebuah

Kendrick Lamar Mendominasi Nominasi Ajang MTV Video Music Awards 2017

iMusic – Salah satu ajang bergengsi MTV Video Music Awards yang selalu di Tunggu Musisi Internasional. Dilansir dari ABC News