Indie Rock Asal Bandung “Puremoon”, Resmi Rilis Single Kedua “Too Late”.

Indie Rock Asal Bandung “Puremoon”, Resmi Rilis Single Kedua “Too Late”.

iMusic – Unit musik Indie rock asal Bandung, Puremoon, tepat pada tanggal 1 Oktober 2020 resmi merilis single kedua berjudul ‘Too Late’ secara digital. Lagu berdurasi 3 menit 14 detik ini dirilis oleh Puremoon melalui Glossarie Records, sebuah label musik independen asal kota Bandung, yang sebelumnya juga telah merilis Pop at Summer, Troü & Space Cubs.

“Too Late” adalah lagu sedih dengan aransemen yang ceria, menceritakan tentang seseorang yang sedang depresi dan tidak tahan lagi, mencari bantuan tetapi tidak ada yang datang. Dia sudah tidak tahan lagi dan akhirnya menghilang dari dunia ini. Mencoba memberi tahu semua orang untuk tidak menyalahkan diri sendiri karena terlambat membantu.

Puremoon adalah band beraliran indie rock  yang berasal dari Bandung. Puremoon secara resmi terbentuk di akhir tahun 2018. Puremoon digawangi oleh empat orang, yaitu: Naufal Ikhsan yang merangkap sebagai vokalis dan gitaris, Abdi Imam sebagai gitaris, Hamzah Rendi sebagai bassis, dan terakhir Yusuf Rizky sebagai drumer. (FE)


Related Articles

“Sheryl Sheinafia” Merilis Video music Lagu “déjà vu”.

iMusic – déjà vu merupakan single kedua dari album studio ketiga Sheryl Sheinafia berjudul Jennovine, yang mempunyai video musiknya sendiri.

Gagal Nikah, “Happy Asmara” Bakalan Mudah Move On.

iMusic – Penyanyi asal Kediri-Jawa Timur, Happy Asmara mengaku bakalan cepat move on kalau mendadak gagal nikah.  “Kalau aku, tipe

Soundrenaline 2017 Banyak Tampilkan Musisi Indie

iMusic – Beberapa hari lagi tepatnya tanggal 9-10 September 2017 Festival musik Soundrenaline siap digelar, berlokasi di GWK-BALI Soundrenaline diisi