“Indra Febrian” berkolaborasi dengan “Putri Ariani” di single terbarunya berjudul “Pergi”.

“Indra Febrian” berkolaborasi dengan “Putri Ariani” di single terbarunya berjudul “Pergi”.

iMusic – Penyanyi asal Indonesia yang berkarir di Belanda dengan nama panggung KLEINE IF dan sudah merilis tiga single sebelumnya akhirnya memutuskan untuk merubah nama panggung menjadi INDRA FEBRIAN dan memilih untuk memakai nama asli.

Keputusan untuk merebranding nama adalah karena seiring perjalanan karir bermusik, Indra ingin mengubah total genre dan lirik yang lebih dewasa, akhirnya memutuskan untuk mengubah nama.

Hasil bertapa beberapa bulan terakhir membuat Indra semakin yakin untuk menekuni dunia tarik suara, dan kali ini Indra merilis single dengan konsep berbeda dari yang sebelumnya berjudul “Pergi”.

Single “Pergi” berkolaborasi dengan penyanyi berbakat asal indonesia bernama Putri Ariani, dia merupakan jebolan dari Indonesian Got Talent 2014 dan mendapatkan juara pertama.

Lagu ini ditulis oleh Memet GKL personil dari Sepijak band asal Yogyakarta, dan direkam di dua negara, yaitu Indonesia dan Belanda, mengingat Indra Febrian berdomisili di Belanda, era digital ini membuat semua lebih mudah dalam berkarya dan berkolaborasi meski dibeda negara.

Lagu ini bercerita tentang kepedihan seseorang yang ditingal kekasihnya karena ternyata pasangananya sudah memiliki tunangan yang lainnya. Ini merupakan kisah pilu yang banyak di alami oleh beberapa orang, banyak sekali orang yang memberi harapan, padahal orang itu sudah memiliki tunangan.

“Saya sangat antusias sekali ketika pertama didengerin demo lagu ini oleh Memet GKL, saya merasa lirik ini pas dan saya juga pernah mengalami hal yang sama, jadi saya langsung segera rekeman dan ingin cepat kembali ke industri musik dengan nama panggung baru, yaitu memakai nama asli Indra Febrian, apalagi dilagu ini ada Putri Ariani yang bersedia untuk berkolaborasi, jadi saya sangat bangga dan berharap lagi ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia”. Ucap Indra Febrian kepada Media.

“Putri seneng banget bisa diajak kolaborasi oleh penyanyi Indonesia yang berkarir di Belanda, penginnya si mudah – mudahan lagu ini juga bisa hits di Belanda dan Putri bisa perform langsung di sana, heee” Tutup Putri Ariani. (FE)


Related Articles

Jazz Gunung 2018 Sajikan Hal Berbeda Untuk Menikmati Musik

iMusic – Pagelaran musik jazz gunung tahun ini memasuki usia yang ke 10 kali acara ini digelar. Ada yang berbeda

Me-Lody Audition, Cara Baru Menjadi Superstar

iMusic – Me-Lody adalah sebuah platform aplikasi yang mempertemukan pebisnis di industri musik dengan talenta berbakat di seluruh Indonesia dalam sebuah

Sentuhan Dangdut Rock ‘RARA LIDA’ Di Lagu “Ditikam Asmara”

iMusic – Berangkat dari ajang pencarian bakat, Tiyara Ramadhani atau lebih dikenal dengan nama panggung Rara, mulai menyita perhatian khalayak.