Indra Made Bassist Navicula Meninggal Dunia

Indra Made Bassist Navicula Meninggal Dunia

iMusic – Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia, setelah kemarin Indonesia berduka sepeninggalnya musisi legendaris Yockie Suryo Prayogo, kini kabar duka kembali datang dari bassist band grunge asal Pulau Dewata Bali, Navicula, Indra Made.

Indra Made meninggal pada hari Senin (26/3/18) pukul 18.25 Waktu Indonesia Tengah. Made sempat dirawat di rumah sakit Sanglah, Denpasar, Bali sebelum meninggal. Ia mengalami kecelakaan bersama pasangannya, Afiriana Dewi (Afi) setelah pulang tampil bersama Navicula di kawasan Ubud, Bali dalam acara Kopernik Day.

Sang calon istri (Afi) yang duduk disebelah kiri Made meninggal ditempat setelah kejadian, sementara Made mengalami patah tulang rusuk, cedera parah di bagian kepala, pendarahan hebat pada bagian dada, hingga mengalami kebocoran di paru-paru.

Made sempat menjalani cuci darah dan operasi mengangkat tulang rusuk untuk memberi rongga pada paru-paru agar oksigen bisa kembali dipompa keseluruh tubuh, nahas pertolongan tersebut tidak membuahkan hasil positif. Made meninggal sebelum operasi dilakukan, dan saat ini jenazah bassist Navicula tersebut disemayamkan di rumah sakit Sanglah, Bali.

“Teman-teman, Made Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA. Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini. Setelah sekian lama berjuang di masa kritis, Made akhirnya memutuskan apa yg terbaik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acintya” tulis Roby vokalis Navicula dalam akun instagram pribadinya.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Give Me Back My Broken Heart – “Marcell”.

iMusic – “Give Me Back My Broken Heart” merupakan rilisan jazz terbaru dari Marcell di tahun 2020 ini. Sebelumnya, Marcell

“Don’t Control Me” Sebuah Pesan Lantang Untuk Bebas Dari Batasan dan Kekangan, Single Terbaru “Sade Susanto”.

iMusic – Jakarta, 11 September 2020 – Penyanyi R&B berusia 20 tahun, Sade Susanto merilis single terbaru berjudul Don’t Control Me. Lagu ini menjadi

Band Punk Rock Asal Bandung, “Breh and The Bangsat” melepas single perdana berjudul “Ucing Sumput.”

iMusic – Unit punk rock / hardcore punk dari Jatinangor yang beranggotakan Bonyok(vokal), Breh(guitar), Dekur(Bass), dan Obitr(Drum). Secara resmi merilis