“Inhell” Grindcore Punk Asal Kota Bandung Rilis Album Terbaru Bertitel “Phobia”.

“Inhell” Grindcore Punk Asal Kota Bandung Rilis Album Terbaru Bertitel “Phobia”.

iMusic – Terbentuk di Bandung, pada tahun 2013 “INHELL” menjadi sebuah band Grindcore punk yang berbeda dengan band-band pada umumnya, INHELL lahir dari gang-gang kota Bandung yang merupakan sel-sel dimana sebuah band yang bernama inhell terbentuk. Selepas single perdana yang di luncurkan pada 13 february 2019, inhell mengalami beberapa kali perombakan personel.

Dimulai masuknya Angga Dthrone untuk mengisi posisi Bass, dan pergantian di posisi vokalis Dery miryana, menjadi motivasi dan energi baru untuk inhell secara keseluruhan. Line up terbaru saat ini diisi oleh Dhei – Vokal,  Bill – Guitar, Dian – Drum dan Angga – Bass.

Dari gigs ke gigs, bahkan festival telah mereka rasakan bertahun-tahun, sampai akhirnya di awal tahun 2021, INHELL bekerjasama dengan fightfall records untuk merilis sebuah album yang bertitle “Phobia” title album yang mewakili dari seluruh lagu yang ada di album ini.

Secara musikalitas, di album phobia ini, INHELL masih dalam lingkaran Hardcore, punk, deathmetal, grindcore yang kental dalam setiap ritmenya. Album pertama ini akan resmi di riilis pada tanggal 20 february 2021, dengan format CD, dan Cassette dan beberapa merchandise lainnya. (FE)


Related Articles

Nugie Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Rilis Singel Garuda

iMusic – Penyanyi ganteng sekaligus personil dari band pelantun The Dance Company, Agustinus Gusti Nugroho atau yang lebih kerap disapa Nugie

Awali tahun 2021”Bona” Beranikan Diri Bawakan Lagu Ciptaannya.

iMusic – Diawal tahun 2021 AFE RECORDS terus memberikan komitmennya untuk memberikan yang terbaik di Industri musik Indonesia, kali salah

Berkarir Solo, “Trayen” Mantan Personil NeXGen, Rilis Single “Bolehkah Aku Mencintaimu”.

iMusic – Melangkah dengan karir solo menjadi pilihan utama mantan personil NeXGen, Trayen Legend Luther Kaligis di tahun 2021 ini.