Ini Dia Bocoran Tentang SHVR GROUND FESTIVAL 2018

Ini Dia Bocoran Tentang SHVR GROUND FESTIVAL 2018

iMusic – Kabar gembira datang untuk penggemar musik EDM, sebentar lagi Rita Ora besama Cade dan FKJ akan tampil menghibur kalian di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara dalam acara SHVR GROUND FESTIVAL 2018.

Dalam acara yang bertemakan “Russian Cosmic” ini nantinya akan didirikan 3 panggung yang megah serta spektakuler. Diantaranya adalah Frozen Galaxy Stage, panggung ini akan menampilkan penampilan yang seru dari sederet nama besar seperti Rita Ora, Bondax, Cash Cash, Discloseure DJ, FKJ, Gryffin, The Magician, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Cade, Cheat Code, Nicky Romero, dan masih banyak lagi bintang ternama yang akan tampil diatas panggung ini.

Sementara Chilling Square Stage akan didirikan di area indoor, stage yang satu ini memang didirikan didalam ruangan karena bertujuan untuk mendapatkan udara yang dingin serta sejuk. Tak hanya itu, fasilitas istimewa juga disediakan untuk tempat bersantai yang dinamakan “Magger Land”.

Dan yang terakhir adalah Arctic Diamon Stage. Panggung ini terletak diantara stage 1 dan stage 2 serta akan menampilkan penampilan local heroes seperti Dipha Barus, RBA, Andre Dunant, dan beberapa disk jockey ternama lainnya yang siap menghibur para partygoers.

“Sedikit bocoran, bagi kalian yang ingin menyaksikan penampilan dari Rita Ora, kalian wajib datang sebelum jam 9 malam, karena Rita Ora akan tampil jam 9 malam di-hari pertama acara ini digelar” ujar Christian Soeseno selaku Managing Direktur Hype Festival.

Acara yang digelar pada hari jumat dan sabtu tanggal 4 – 5 Mei 2018 tersebut juga menampilkan aksi “Spinning” yang sangat seru dari Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Code, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willakinson, Andre Dunant, Apsara, Diana Dee, Dipha Barus, Dimbo, Diskopantera, Dmust Akira, ljull, Indra7, Mahesa Utara, Numb, RBA, Remy Irawan, Roycdc, Mr.SHVR, dan masih banyak lagi deretan DJ yang siap menghibur kalian dengan lagu EDM-nya.

“Sebagai Antisipasi hujan, kalian bisa membawa tempat yang anti air untuk melindungi barang bawaan seperti Hp, dompet, dan barang berharga lainnya. Tetapi kami juga sudah melakukan persiapan dengan memberikan tempat berteduh dan payung yang sangat banyak, jadi kalian semua nanti bisa menggunakannya tanpa kuatir” tambah Christian.

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Rizki Mengundurkan Diri Dari The Titans

Grup band The Titans baru saja kehilangan sang vokalis, secara mengejutkan Rizki yang sudah bergabung bersama The Titans selama 10

Rilis Album “Penguasa”, Pembuktian Eksistensi Band Trash Metal “Tremor”

iMusic – Tremor, band aliran trash metal asal jakarta, bukanlah nama baru di panggung musik cadas tanah air, mereka sudah

Opick Angkat Bicara Tentang Lagu “Eta Terangkanlah”

Belakangan ini lagu “Eta Terangkanlah” plesetan lagu Khusnul Khotimah ciptaan Opick sedang ramai dan jadi bahan perbincangan masyarakat luas. Hal ini