Inilah Album Dangdut Ayu Ting-Ting Dan KDI Hits Collection Yang Bikin Pengen Joget

Inilah Album Dangdut Ayu Ting-Ting Dan KDI Hits Collection Yang Bikin Pengen Joget

iMusic – Penyanyi cantik Ayu ting-Ting merilis single “Jangan Gitu Dong”  bersama dengan beberapa musisi baru dari KDI (Kontes Dangdut Indonesia) seperti Abi, Mus Brother, Delima, Januar, dan Ardea dalam sebuah album bertajuk “Ayu Ting-Ting & KDI Hits Collection”.

Single dari Ayu Ting-Ting tersebut mempunyai pesan yaitu jangan pernah memandang orang dengan senelah mata dan mengingatkan kita bahwa karma itu adalah hal yang nyata.

Pemenang KDI 2016, Abi  Rafdi turut serta mengisi album ini dengan single petamanya “Cinta Terlarang”.

Sementara Juara KDI 2016, Delima mewarnai album ini dengan single bejudul “Bintang”. Musbro yang terdiri dari Misfiqur Rahman dan Mustaqur pun tak mau kalah dengan memasukan singlenya “Mirip Mantan” dalam album ini.

Tak hanya itu, Rischa Antika, Poppi Capella, dan Kiki Asiska juga turut serta dalam album ini dengan singlenya berjudul Nada Cinta Pelangi, Tat Tit Tut, dan Cukup Tuga Kali.

Selain itu, 2 lagu andalan milik Ayu Ting-Ting, yaitu Sambalado dan Bulan Didalam Kolam pun juga ikut meramaikan album ini.

”Sekarang ini musik dangdut sedang naik, jadi ini juga merupakan kesempatan agar mereka dikenal masyarakat luas, saya pun juga mendukung perkembangan musik dangdut di Indonesia” ucap Bebi Romeo selaku perwakilan dari CFC.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan album ini bisa membelinya di toko makanan cepat saji.

 

 

(Tito/iMusic)


Related Articles

Pertempuran Nafsu dan Logika Fourtwnty Di Single terbaru “Logika”

iMusic – Band pelantun lagu hits “Zona Nyaman”, Fourtwnty kini merilis single terbaru mereka yang bertajuk “Logika”. Dirilis bersamaan dengan

MARSHA ARUAN, Actress dan Social Media In-fluencer ini Rilis Single Perdananya Berjudul “Jeda”.

iMusic – Marsha Aruan, Actress dan Social Media In-fluencer kelahiran 1990 ini  merilis single pertamanya yang berjudul ‘Jeda’ Marsha yang

DWP 2018 Tambah 1 Panggung Untuk Sapa Partygoers

iMusic – Djakarta Warehose Project tahun ini berganti dengan wajah yang baru dan lebih fresh di pagelarannya yang memasuki kali