Inilah Cara Putri Sulung Enda “Ungu” Rayakan Ulang Tahunnya ke-12

Inilah Cara Putri Sulung Enda “Ungu” Rayakan Ulang Tahunnya ke-12

iMusic – Putri pertama Enda “Ungu”, Zara Leola saat ini sedang berbahagia. Hal tersebut terjadi karena saat ini tanggal 16 Agustus ia sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-12 tahun. Gadis cilik yang gemar mengekplorasi berbagai jenis bunyi-bunyian ini mereyakan hari kelahirannya dengan cara tersendiri dan berbeda dengan teman-teman sebayanya.

Di hari pertambahan usianya ini Zara mengundang puluhan teman-teman dari panti asuhan Miftafulhaq untuk berbagi kebahagiaan bersamanya. “Aku ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman di panti asuhan” ujar Zara.

“Aku seneng banget eyang Acin support ide aku ini. Bahkan eyang Acin sendiri yang siapin semuanya hingga acara ini bisa terlaksana seperti ini” tambah Zara.

Dalam acara ini Zara pun mendapat banyak kejutan dari para sahabatnya maupun pihak Musica Studio selaku label di berteduh. Pada awal acara Zara mendapat kejutan dengan datangnya personil dari band D’Masiv dan Geisha, mereka turut menyemarakan acara ini agar semakin meriah.

“Begitu Zara cerita ke saya, saya langsung usulkan acaranya dilaksanakan di Musica Studio’s. Semua kegiata yang positif pasti akan kami dukung” jelas Ibu Acin selaku pemilik Musica Studio.

“Saya seneng banget Zara mau seperti ini, Ini juga untuk melatih empatinya dan mengerti apa artinya berbagi kepada sesama” terang Enda “Ungu”.

Zara Leola sendiri juga sudah mengeluarkan 4 single hasil karyanya sebagai tanda keseriusannya dalam bidang bermusik, diantaranya adalah Wake Up, Liburan, Dengan Nafasmu, dan Ondel-Ondel. Selain bermusik, rupanya putri sulung Enda ini juga terjun dalam dunia akting, terbukti ia sudah memerankan tokoh Neta dalam film layar lebar “Petualangan Menangkap Petir”.

(Tito/iMusic)


Related Articles

Rita Ora Sukses Getarkan Jakarta Di SHVR Ground Festival 2018

iMusic – Suasana sangat meriah terjadi di SHVR Ground Festival yang digelar di EcoPark, Ancol, Jakarta pada Jumat malam (4/5).

Kenalkan Ke anak Milenial, BETIGA Gelar Konser “Erros Chrisye Yockie : Tembang Persada Sang Tritunggal”

iMusic – Industri musik Indonesia tampaknya telah mencatat beberapa nama musisi yang telah menjadi ikon serta legenda musik lokal, sebut

“Hariztoteles” Rilis Single Baru “Bila Esok Aku”, Gandeng Jimmo Eks Rekan Duet Melly Goeslaw.

iMusic – Gitaris, arranger sekaligus komposer musik Hariztoteles meluncurkan single ke-12 bertajuk “Bila Esok Aku”. Kali ini, ia menggandeng teman