Inilah Hal Yang Perlu Diperhatikan Di Konser Ed Sheeran Nanti

Inilah Hal Yang Perlu Diperhatikan Di Konser Ed Sheeran Nanti

IMusic – Setelah kemarin batal konser, kini mega bintang, Ed Sheeran mengumumkan jadwal konsernya di Asia dalam rangka tournya yang bertajuk “Divide World Tour 2019”. Jadwal tour Asia tersebut meliputi Korea, Thailand, Singapore, Jepang, dan Indonesia.

Ed Sheeran akan tampil di Indonesia, tepatnya di Ibukota Jakarta pada 3 Mei 2019 mendatang. Sebelumnya, Ed Sheeran akan menyinggahi Tokyo pada 9 April, Seoul pada 21 April, Osaka pada 23 April, Singapore pada 26 April, dan Bangkok pada 28 April 2019.

PK Entertainment, AEG Present dan Sound Rhytem selaku pihak promotor membanderol tiket dengan harga yang bervariasi, yaitu mulai dari 550 ribu rupiah hingga 2,6 juta rupiah.

Konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini mentargetkan hingga 45 ribu penonton di pagelarannya nanti. Selain itu beberapa hal penting juga wajib diperhatikan, diantaranya adalah semua penonton konser ini nantinya akan bersifat duduk dan seat number, 1 pembeli hanya bisa mendapatkan tiket sebanyak 4 tiket saja, dan 3 orang pemegang tiket harus masuk bersama sama dengan ID pembeli tiket pertama.

“Nantinya Ed Sheeran akan tampil selama 1,5 jam, itu bisa 16 hingga 18 lagu dibawakan. Untuk panggung kita akan buat panggung berskala internasional, jadi kurang lebih seperti di luar negeri gitu panggungnya” ucap Peter selaku perwakilan dari PK Entertainment.

 

(Tito/iMusic)


Tags assigned to this article:
Konser ed sheeran jakarta.

Related Articles

Stefi JKT48 Akan Kenalkan Budaya Indonesia Di Jepang

iMusic – Tahukah kalian dengan JKT48? Nah salah satu member dari JKT48, yaitu Stephanie Pricilla Indarto Putri atau yang lebih

Base Jam Reunion Tampil Membawakan Album Terbaru

iMusic – Setelah sekian lama menghilang dari peredaran publik, kini band Base Jam Reunion tampil menghibur penonton pada acara Synchronize

Linkin Park Unggah Video Penghormatan Untuk Chester Bennington

iMusic – Setelah kepergian vokalis Linkin Park, Chester Bennington, pada 20 Juli 2017 lalu karena bunuh diri, para penggemar sempat